globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tepati Janji Politik, Sahaja Berangkatkan 7 Warga Bogor Umroh

GUNUNGSINDUR – Tepati janji dimasa kampanye pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Bogor periode 2018-2023, Dewan Pembina Badan Pengurus Pusat (BPP) Sahabat Jaro Ade (Sahaja) Kab. Bogor, melalui dewan pembina Sahaja yakni, Sulhaji Jompa memberikan tujuh paket umroh gratis kepada masyarakat Bumi Tegar Beriman dari 17 paket yang rencana dibagikan.

Sulhajji sapaan akrabnya mengatakan, pemberian paket umroh ini adalah bukti dari janji politik yang sudah diberikan kepada masyarakat. Berdasarkan sistem pemilihan secara acak, dari jumlah nomor KTA yang telah masuk di BPP Sahaja.

“Dari ratusan ribu anggota, kami acak secara live di media sosial melalui FB dan Instagram dimulai pukul 17:00 WIB,” kata Sulhaji dalam siaran persnya kepada awak media.

Lelaki yang akan maju dalam Pemilihan Legislatif DPR RI 2019 dengan nomor urut tujuh ini, langsung membagikan tujuh tiket umroh secara gratis dengan sistem secara terbuka.

“Tentu kami berharap hadiah yang diberikan ini bisa menjadi ladang amal dan membuktikan kita bisa merealisasikan janji politik meski ini baru beberapa saja,” katanya.

Sementara itu, H. Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengaku, pemberian hadiah umroh ini merupakan bukti dari komitmennya kepada para relawan Sahaja, yang telah berjuang bersama rakyat.

“Melalui semangat kekeluargaan dan rasa kebersamaan ini, semoga bisa terus terjaga hingga akhir masa,” ucap pria yang gemar memakai kemeja putih tersebut.

Ia pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada relawan Sahaja dan masyarakat Kabupaten Bogor, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya saat pilkada kemarin.

“Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih untuk semua elemen masyarakat Bogor yang telah sama-sama berjuang dibawah panji Jaro Ade dan Ingrid Kansil,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Direktur BPP Sahaja Puguh Kuswanto Direktur, Wakil Direktur BPP Sahaja Aan Triana Al Muharom dan Nur Amin Syam.

Informasi yang dihimpun berikut nama nama pemenang umroh gratis dari Sahabat Jaro Ade.

1. Suganda dari Kec. Gunungsindur, Desa Rawa Kalong, No. KTA 1110901655
2. Siti Hindun Kec. Cigombong, Desa Pasir Jaya No. KTA 2380780500
3. Usup Kec. Sukajaya Desa Cileuksa No. KTA 1350500841
4. Mumun Kec. Sukamakmur, Desa Sukaharja
No. KTA 2090801509
5. Jamaludin Kec. Klapanunggal, Desa Klapanunggal No KTA 1320101085
6. Lina Kec. Pamijahan, Desa Gunung Menyan No KTA 217040005
7. Siti khaloiriyah Kec. Parung panjang Desa Parung Panjang No KTA 2200600959

Wartawan : Mul

Check Also

Reses Di Desa Pamegarsari, Hidayat Royani Dapat Masukan Banyak Dari Masyarakat

PARUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, melaksanakan kegiatan reses III Tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *