globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Truk Maut di Cigudeg Tewas Empat Penumpang Carry

CIGUDEG – Kecelakan maut kembali terjadi, kini mengakibatkan empat korban meninggal dunia. Kendaraan Dum Truck Mitsubishi Fuso dengan nopol B 9871 GYV bermuatan split terbalik menimpa mobil Suzuki Carry Futura bernopol F 1891 BS, dan dua sepeda motor yamaha F 1 dengan nopol F 3783 HE, serta motor honda beat nopol F 3422 FBD yang sedang parkir.

Peristiwa kecelakaan teraebut terjadi sekitar pukul 10:30 WIB, di Jalan Raya Bunar Parung Panjang, tepatnya di Kampung Cipining depan kampus Ponpes Darunajah, Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg.

Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriadi mengatakan, kecelakaan lalulintas (laka lantas) ini menewaskan empat penumpang mobil Carry, sedangkan dua lainnya kritis dan langsung dievakuasi untuk dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

“Kejadian naas ini terjadi karena truk bermuatan split ini hilang kendali sehingga menabrak mobil Carry, dan dua unit sepeda motor yang sedang parkir menunggu penumpang di depan Kampus Ponpes Darunnajah Cipining,” katanya kepada Publik Bogor, (10/9).

Asep menuturkan, sopir truk tersebut diketahui mengendarai mobilnya dengan kencang, sehingga tak mampu mengendalikan laju truk bermuatan batu splite.

“Ada unsur kelalaian menyebabkan kecelakaan. Sopir truk diketahui telah ugal ugalan saat melintas di lokasi kejadian,” kata Asep.

Menurutnya, pengemudi truk tersebut masih dalam pendataan identitas, dan telah diamankan di Polsek Cigudeg. Sementara identitas pengemudi Carry masih dalam pencarian.

Sementara itu, Soleh (30) warga setempat menuturkan, sebelum terjadi kecelakaan lalulintas, truk bermuatan splite tersebut melaju dari arah Cigudeg menuju arah Parung Panjang mengikuti kendaraan dua truk bermuatan tanah yang berada di depannya, setibanya ditempat kejadian, truk bermuatan splite tersebut bergerak ke kanan jalan mendahului truk yang ada didepannya.

“Saat sudah mendahului kendaraan yang ada di depannya, truk tersebut hilang kendali dan terguling ke kiri jalan sehingga menimpa mobil Carry yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri,” tuturnya.

Data yang dihimpun Publik Bogor, jumlah korban meninggal diperkirakan ada empat orang diantaranya,

1. Maryami (24) warga Kampung Banar RT 02/05 Desa Ciomas Kecamtan Tenjo.

2. Rizwan Ramadhan (5), Alamat Kampung Banar RT. 02/05 Desa Ciomas Kecamatan Tenjo.

3. Firda Aurelia (2,5) warga Kampung Nanggung RT. 03/04 Desa Bangun Jaya Kecamtan Cigudeg.

4. Neng Siti Alawiah, (39) warga Kampung Nanggung Desa Bangun Jaya Kecamtan Cigudeg.

Sementara dua orang ibu dan anak, korban luka berat dan ringan diantaranya.

1. Nurlelah (32) Warga Kampung Nanggung RT.03/04 Desa Bangun Jaya Kecamatan Cigudeg.

2. Paida Anaila (5) Warga Naggung Desa Bangun Jaya Kecamtan Cigudeg.

Wartawan : Agus

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *