globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

99 Motor Modifikasi Rayakan Sumpah Pemuda di Susukan

BOJONGGEDE – Hiruk pikuk kaum milenial dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda di Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, patut diacungi jempol. Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 ini dirayakan para pemuda di Desa Susukan dengan menggandeng para pengiat otomotif dari berbagai kalangan di Kabupaten Bogor.

Komunitas Soesoekan Modification menampilkan 99 motor dari berbagai pencita modifikasi motor di halaman depan kantor desa dan lapangan sepak bola Susukan.

Kepala Desa Susukan M. Irfan Syahrizal mengatakan, kontes motor ini sudah dirancang sedemikian rupa, dengan inspirasi dan masukan dari anak-anak muda didesanya. Ia menginginkan di Hari Jadi Sumpah Pemuda akan selalu ada kegiatan positif dengan tujuan mengundang kreatifitas yang bisa membanggakan.

“Yah saya sih mengerti motor sedikit-sedikit. Dan saya bangga ini semua hasil dari pemikiran dan gagasan anak anak muda di desa ini,” ujarnya, (27/10).

Menurut Irfan, semua kegiatan yang positif dan baik untuk masyarakat tentu adalah hal yang perlu di suport, terlebih bagi penerus bangsa

“Kami terus melakukan dan monitoring supaya anak-anak muda itu selalu bergerak kearah positif dan meninggalkan budaya yang bisa merugikan banyak orang,” katanya

Tidak hanya itu, sambung Irfan, diajang kontes motor inipun bukan perkara mudah untuk memodifikasi kendaraan. Ia menjelaskan, butuh inspirasi dan tingkat kreatifitas tinggi untuk mengemas kendaraan standar menjadi motor yang bernilai seni tinggi ini.

“mari kita kobarkan semangat pemuda, tunjukan dan berkaryalah terus untuk bangsa dan desa,” harapnya

Sementara itu, Penanggungjawab Modifikation Contes Zaenudin Abqory menambahkan, diajang kali kini mengangkat lima kelas seperti Thailook, Novice pure Thailook Style, Pro street Racing, Novice Fashion Daily, dan Retro Custem Open ramai diperbincangkan.

“Alhamdulilah, peserta membludak apalagi ada juga yang dari luar Bogor,” terangnya

Zay sapaan akrabnya menjelaskan, hingga saat ini yang paling dominan diminati oleh peserta kebayakan dari kelas dari kelima kelas Novice Pure Thailock Style, Pro Street Racing dan Restro Custem Open.

“Mari kita tunjukan dihari sumpah pemuda untuk terus mengabdi dan berbuat baik dan raihlah prestasi untuk banggakan negeri. Salam pemuda,” tegasnya

Wartawan : Mul

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *