globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ayu Curhat tentang Kehamilannya Ke IG ?

PUBLIK BOGOR – Persahabatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang sudah terjalin sejak 5 tahun lalu. Maka tidak heran jika Igun menjadi salah satu tempat curhat pedangdut asal Depok tersebut.

Belum lama ini sebuah fakta baru terungkap, yakni tentang Ayu Ting Ting yang pada waktu itu mengetahui ia sedang hamil dan langsung menghubungi Ivan Gunawan. Hal ini diketahui dari candaan Ayu dengan Igun di salah satu program TV pada Selasa, (16/10/2018).

Berawal dari cerita Sandra Dewi yang hadir sebagai bintang tamu, wanita asal Bangka Belitung ini menceritakan soal kehamilan pertamanya. Pada saat itu, Igun pun langsung bertanya kepada Ayu Ting Ting mengenai pengalaman kehamilannya.

“Kalau Ayu gimana Ay pengalaman hamil Bilqis?” tanya Igun.

“Kan elu yang gua telepon,” jawab Ayu.

Menanggapi percakapan dua sahabat itu, Ruben pun kemudian bertanya hal apa saja yang disampaikan Ayu kepada Igun. “Emang Ayu bilang apa?”

“Gua nelepon, a gua hamil. Terus dia langsung marah–marah. ‘Makanya elu kalau gua bilangin ngerti. Bandel banget kalau dibilangin,’ gitu katanya,” kisah Ayu.

Melihat jawaban Ayu, desainer ternama itu pun langsung tersenyum. Melanjutkan obrolan mereka, Ruben pun menyarankan agar Ayu cepat melabuhkan hatinya kepada Ivan Gunawan.

“Tuh Yu, cerita elu pasti didengerin Igun. Mau gimanapun juga,” kata Ruben.

“Makanya udah saatnya elu punya laki, Bilqis punya adik. Enggak usah tengok kanan kiri, ada yang ini,” sambungnya.

Namun alih–alih mendengarkan nasihat Ruben, baik Ayu dan Igun kembali terlibat percekcokan. “Dia (Ayu) aja kalau gua telepon mau cerita suka susah, mau cerita langsung bilang, ‘Hallo A, enggak ada sinyal nih.’ Terus langsung mati,” timpal Igun.

Menanggapi cerita Igun, Ayu pun menggelengkan kepala tanda apa yang dikatakan oleh sahabatnya itu adalah sebuah kebohongan. “Enggak, enggak gitu. Didengerin kok,” bisiknya pelan.

Sumber : Okezone

 

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *