globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jaga Kamtibmas, dan Pererat Silaturahmi, Kapolsek Jasinga Sambangi Ponpes dan Ulama

JASINGA – Dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kapolsek Jasinga bersama jajarannya menyambangi Ketua MUI dan Ponpes yang ada diwilayah Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor.

Kapolsek Jasinga AKP Budi Santoso mengatakan, kegiatan anjangsana yang dilakukan ini, merupakan sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab atas tugas yang diembannya sebagai orang nomer satu diwilayah hukum jasinga.

Dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat akan lebih dirasakan oleh masyarakat dan para ulama atas kedekatan dan kepeduliannya untuk melakukan silaturahmi ke Ponpes, MUI dan warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas.

“Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan di tengah bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya,”ujarnya kepada wartawan, kamis (4/10).

Menurutnya kegiatan ini dalam rangka anjangsana ke MUI tingkat kecamatan untuk memberikan Cindra mata penghargaan kepada MUI, sekaligus mendekatkan diri untuk menjalin slahturami dengan para ulama diwilayah kecamatan jasinga.

“Diwilayah Kecamatan Jasinga ada 125 pondok pesantren, ini semua rencananya akan kami sambangi untuk menjalin sinergitas dan memperat tali silahturahmi dengan para ulama yang ada diwilayah jasinga,”paparnya.

Dengan adanya silahturahmi pihak kepolisian bisa bekerjasama dalam melakukan pembinaan kamtibmas kuhususnya dengan seluruh masyarakat dalam mencegah berita hoax melalui isu sara yang belakangan ini sering terjadi diwilayah Kabupaten Bogor.

Sementara untuk isu sara maupun berita hoak yang beredar belakangan ini, namun diwilayah jasinga tetap aman dan kondusif, demikian juga hal hal yang berbau provokatif,  diwilayah hukum jasinga tidak ada, dan selalu aman dan kondusif,”terangnya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sehingga dapat terjalin kebersamaan antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat berjalan dengan baik dalam melakukan pelayanan pengayoman kepada masyarakat,”pungkasnya.

Wartawan : Agus

Check Also

Google Luncurkan Ponsel Harga Rp 99 Ribu, Dipasarkan di Alfamart

PUBLIK BOGOR – Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman mengatakan akan mengeluarkan ponsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *