globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Juventus Vs MU Momen Sang Mantan

PUBLIK BOGOR – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyebut nama mantan pelatih Manchester United, Alex Ferguson, sebagai orang yang paling berpengaruh dalam karirnya. Ferguson mengorbitkan Ronaldo setelah memboyongnya dari Sporting Lisbon.

Ronaldo akan kembali ke Stadion Old Trafford untuk kedua kalinya setelah hengkang pada 2009 lalu. Pada lawatan pertamanya sebagai musuh, Ronaldo mencetak gol kemenangan bagi timnya, Real Madrid, sekaligus menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions 2013 lalu.

Meskipun demikian, dia menilai laga di Stadion Old Trafford tetap sangat spesial baginya. Dia menyatakan telah mendapatkan banyak cinta kasih di stadion kebanggaan Manchester United itu, terutama dari Ferguson.

“Sangat spesial bagi saya kembali ke Manchester United. Di sini, saya memiliki banyak kenangan dan menerima kasih sayang terutama dari Sir Alex Ferguson, yang untuk dia saya akan memberikan pelukan erat. Dia adalah orang yang sangat banyak membantu saya,” ujarnya.

Ferguson memboyong Ronaldo dari Sporting Lisbon pada 2003 setelah kesengsem dengan performa si pemain saat Manchester United menjalani laga uji coba melawan tim asal Portugal itu. Ronaldo yang saat itu masih berusia 18 tahun pun melejit menjadi bintang kelas dunia di tangan pelatih berdarah dingin tersebut.

Selama enam tahun bersama Manchester United, Ronaldo ikut berjasa merebut tiga gelar juara Liga Inggris, Piala FA dan dua Piala Liga ditambah satu trofi Liga Champions.

Ronaldo juga tercatat menyumbangkan 118 gol dan 58 assist dalam 292 laga berseragam Manchester United.

Pada masa akhirnya di Manchester United, hubungan keduanya dikabarkan sempat retak. Ferguson tampak kecewa dengan keinginan pemainnya itu untuk bergabung ke Real Madrid. Namun pada akhirnya, Ferguson melepas Ronaldo ke klub asal Spanyol itu pada 2009.

Sumber : Kompas

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *