globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Motor Jadi Juara Umum, Sulhaji: Ini Kebanggan Bagi Warga Bogor

BOGOR- Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat XIII  menorehkan sejarah yang begitu membanggakan. Bagaimana tidak, Cabang Olahraga Balap Motor berhasil meraih 4 medali emas dan 2  perak dari 4 nomor yang dilombakan.
Penasehat IMI Korwil Kabupaten Bogor Sulhaji Jompa mengaku, sangat bangga atas raihan para atlit yang tergabung dalam IMI Kab. Bogor.
“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi kami. Terlebih para atlit ini telah mengharumkan nama Bogor dalam sebagai tuan rumah yang tak terkalahkan,” kata Sulhaji saat ditemui wartawan media ini, (11/10).
Menurutnya, Porda merupakan momentum bagi pemerintah maupun atlit di daerah untuk menjadi atlit tingkat nasional dalam mencari bibit unggul.
“ Saya berharap prestasi ini bisa terus ditingkatkan lagi, demi mengharumkan nama bangsa dan negara,” ucapnya.
Sementara itu, Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor Aan Triana Almuharam yang ditemui setelah race mengucapkan terima kasih yang kepada semua atlet, mekanik, dan crew yang sudah bekerja maksimal di gelaran PORDA Kali ini.
“Saya juga menghaturkan banyak terima Kasih kepada seluruh pecinta otomotif dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah mendukung langsung di sirkuit dan mendoakan dari rumah,” imbuhnya.
Menurutnya, satu lagi faktor non teknis yang mendukung adalah support penuh dari para senior IMI dan jajaran dewan Penasehat IMI Korwil Kabupaten Bogor yang setia menemani dari mulai persiapan race hingga penutupan.

Check Also

Korlap PKH Disebut Intimidasi Warga

CARINGIN – Pilkades Cinagara, Ke­camatan Caringin, Kabupaten Bogor akan berlangsung pada 28 Oktober. Sejak awal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *