globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Muspika Cigudeg Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama bagi Korban Bencana Sulteng

CIGUDEG – Muspika Cigudeg, Kabupaten Bogor menggelar sholat ghaib bagi korban tewas bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Pelaksanaan sholat ghaib dan doa bersama digelar di aula kantor kecamatan Cigudeg, kemarin.

Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriadi mengatakan, kegiatan sholat ghaib yang dilakukan oleh muspika Cigudeg ini, merupakan salah satu bentuk duka dan simpati jajaran Polsek Cigudeg bersama unsur muspika.

“Ini semua kami tunjukan dengan mengirim doa dan menggelar sholat ghaib berjamaah, dengan diikuti oleh sekitar kurang lebih 20 orang personil gabungan dari Polsek, Koramil,  Camat, MUI, staf, serta perangkat desa yang ada diwilayah Kecamatan Cigudeg,”ujarnya kepda wartawan kemarin.

Lanjut Asep menambahkan, Setelah pelaksanaan sholat ghaib, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama bagi korban gempa serta Tsunami, agar para korban dan keluarga yang terkena musibah diberikan kesabaran dan kekuatan yang telah menimpanya.

“Kita sangat berduka dengan apa yang menimpa saudara-saudara sebangsa dan setanah air kita di Sulawesi Tengah. Sebagai bentuk dukacita, kami menggelar sholat ghaib berjamaah dan doa bersama,”imbuhnya.

Sementara itu Camat Cigudeg Acep sajidin menuturkan, kami Pemerintah kecamatan bersama Kapolsek, koramil, MUI, dan perangkat desa, staf kecamatan Cigudeg menggelar shalat ghaib dan doa bersama, ini merupakan bantuan terbaik yang bisa diberikan saat ini.

“Kita libatkan dari seluruh seluruh unsur muspika dan perangkat desa untuk menggelar sholat ghaib dan doa bersama untuk mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala,”paparnya.

Hanya doa yang bisa kami kirimkan untuk saudara-saudara kita, agar bisa meringankan beban yang ada pada saudara kita yang ada di Palu dan Donggala semoga dapat diterima Allah SWT, semoga musibah segera berakhir, dan semua diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Kami dari unsur muspika Cigudeg berharap agar doa-doa yang kami panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT. “Semoga para korban juga diberikan ketabahan dan diampuni dosa-dosanya,”pungkasnya.

Wartawan : Agus

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *