globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Peringati Sumpah Pemuda, Ini Kata Aan Caleg DPRD Kabupaten Bogor

CIBINONG – Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor, Daerah Pemilihan V yang meliputi Kecamatan Leuwiliang, Leuwisadeng, Cigudeg, Nanggung, Sukajaya, Jasinga, Tenjo, Parungpanjang dan Rumpin, dari Partai Golkar Nomor Urut Satu Aan Triana Al Muharom, memaknai hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 ini adalah sebuah tonggak dasar dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Republik  Indonesia.

“Ikrar awal itulah yang membuat persatuan semangat dalam mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia ini,” katanya kepada Publik Bogor, usai melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Bumi Tegar Beriman, (29/10/2018).

Aan sapaan akrabnya, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor menyoroti, terhadap anak muda di era milenial seperti  saat ini, dirinya menilai bahwa di era digital yang mempunyai banyak tantangan karena banyak pergeseran nilai yang terjadi, mulai pergeseran nilai  budaya, nilai agama dan lainnya harus dipertahankan oleh Pemuda saat ini.

“Maka dari itu, sebagai antisipasi kepada anak muda harus membekali mereka dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi serta Iman dan Taqwa yang seimbang,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, di tahun politik ini juga pemuda harus terus berkarya Lebih menarik lagi, bagaimana pemuda mengambil peran dalam mewujudkan pemilu damai dan bermartabat.

“Saya berharap, pemuda harus sudah bisa ambil bagian dalam memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat. Pemuda harus paham regulasi pemilu dan perpolitikan tanah air,” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *