globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sakit hati Anaknya Disetubuhi, Satu Keluarga Nekat Habisi Asep

CIBINONG – Sakit hati lantaran anaknya disetubuhi sang pacar, orang tua nekat habisi Asep (27) bersama lima tersangka lainnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky Pastika mengatakan, korban bernama Asep (27), awalnya korban dan anak pelaku menjalin hubungan, namun karena tak direstui orang tua, korban menyetubuhi anaknya.

“Para tersangka (keluarga) sakit hati tidak terima anaknya di gauli oleh korban,” ujarnya (12/10).

Ia menjelaskan, para tersangka yang tak lain adalah keluarga merencanakan untuk melakukan aksi pembunuhan dengan memancing korban melalui handphone anak tersangka.

“Yang memanggil kakaknya untuk datang kerumah, dan langsung melakukan aksinya (pembunuhan),” katanya.

Pengakuan tersangka, kata Andy, tubuh korban dibuang di tempat pembuangan sampah di Desa Mekarsari sekitar jam 02:00 WIB.

“Korban meninggal dunia dengan luka benda tumpul dibagian belakang kepala, mulut robek di sebelah kanan, dan dada lebam dengan tulang rusuk patah 3 buah dan menusuk jantung,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor Benny Cahyadi memgungkapkan, para tersangka dijerat pasal pembunuhan berencana dalam pasal 338 dan atau 340 dan atau 351 ayat 3 dan atau 55 KUHP atas nama Korban Asep warga Kampung Panoongan, RT 02/04 Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin.

“Ke enam tersangka berinisial HS, AR, U, J, BS dan AM dengan mengamankan barang bukti pakaian korban, palu dan handphone,” tukasnya.

Wartawan : Mul

Check Also

Korlap PKH Disebut Intimidasi Warga

CARINGIN – Pilkades Cinagara, Ke­camatan Caringin, Kabupaten Bogor akan berlangsung pada 28 Oktober. Sejak awal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *