globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sebentar Lagi, Jokowi Resmikan Tol Bocimi

CIAWI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) memastikan akan mengoperasikan 13 ruas tol pada tahun 2018, yang diantaranya adalah Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi). Ruas-ruas baru tersebut masih lanjutan dari megaproyek Jalan Tol Trans Jawa dan Sumatera.

Khusus untuk Tol Bocimi akan dioperasikan akhir Oktober 2018. Pengoperasian ini bersamaan dengan total 4 ruas baru masing-masing di Jalan Tol Pejagan-Pemalang, Pemalang-Batang, Solo-Ngawi, serta Jalan Tol Ciawi-Sukabumi yang akan segera beroperasi dengan panjang total 109 kilometer (km). Dan jika tidak ada aral, peresmian pengoperasian ruas tol Bocimi dan lainnya ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Pada bulan berikutnya menyusul 2 ruas baru yakni di Jalan Tol Pemalang-Batang, lalu di Jalan Tol Semarang-Solo. Sementara pada bulan Desember 2018, ada 7 ruas baru yang siap untuk dioperasikan. Dengan panjang total 292,8 km.

7 ruas baru yang siap dioperasikan berada di Jalan Tol BatangSemarang, Ngawi-Kertosono, Kertosono-Mojokerto, Jalan Tol Relokasi Tol Porong-Gempol (Porong-Kejapanan), Jalan Tol Gempol-Pasuruan, PasuruanProbolinggo, dan Jalan Tol Bakauheni-Terbanggi Besar.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengaku optimistis dengan skema pembiayaan Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU), penyelesaian proyek Jalan Tol akan semakin mudah. Ruasruas tol baru terus dikebut di berbagai wilayah.

Sumber : Metro

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *