globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sejak Amblas 3 Tahun Lalu, Jalan Ini belum Diperbaiki

CIBUNGBULANG – Sudah Tiga tahun Kondisi Jalan Cirangkong Rt 18/7 Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, saat ini semakin memprihatinkan. Bahkan, sampai saat ini belum tersentuh perbaikan sama sekali. Konidis jalan tersebut Amblas dan sebagian ada yang longsor hingga membuat pengguna jalan harus ekstra hati-hati ketika melintas.

Tidak hanya itu saja, kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan pada aspal yang sedianya sejajar dengan ketinggian kini mengalami penurunan sehingga menyulitkan para pengendara baik roda dua maupun empat.

Tidak jarang juga, kondisi jalan seperti ini membuat antrean kendaraan terutama pada pagi dan sore hari karena harus berhati-hati supaya tidak kandas.

Salah seorang pengendara, Rahmi (30) mengatakan selalu waspada jika melawati Jalan Cirangkong terutama saat melintas.

“Agak waspada kalau lewat jalan itu, takut jatuh soalnya jalan sudah amblas,” katanya.

Dia berharap, kepada pemerintah khususnya Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk segera memperbaiki jalan dan jembatan karena rawan kecelakaan.

Sementara salah seorang Tokoh Pemuda Cibungbulang Ikhsan Awaludin mengatakan, sejak 2016 warga sudah melaporkan kondisi jalan tersebut ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor agar diperbaiki.

Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan.

“Sampai saat ini belum ada perbaikan maupun penanggulangan tanah longsor. Padahal, kami berharap segera ada perbaikan kerusakan infrastruktur akibat longsoran tanah tersebut,” bebernya.

Sumber : Metro

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *