globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sudah Hoax, Pesta Raya Layak Disandang Pasar Malam

CIBINONG – Viralnya kabar hoax bakal kedatangan Nissa Sabyan dalam acara Pesta Raya Bogor di pembukaan Pekan Olah Raga Daerah (Porda) yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong menuai banjir kritikan dari berbagai kalangan masyarakat.

Kritikan pedas pun datang dari Sekretaris Jendral Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor Eddy Edward. Ia mengaku, sangat kecewa terkait munculnya pemberitaan yang cenderung merusak nama baik Bumi Tegar Beriman sebagai tuan rumah Porda Jawa Barat.

“Kok diacara yang harusnya bertaraf nasional ini dengan menghabiskan anggran miliaran, bisa-bisanya dibumbuin berita bohong alias hoax,” cetus Galon sapaan akrabnya saat ditemui wartawan media ini, (8/10).

Menurutnya, ini merupakan kesalahan yang sangat fatal. Tidak hanya kesalahan yang dianggap merugikan lembaga pemerintah, dirinya pun sangat terpukul disaat banyak insiden yang merugikan masyarakat, seakan acara sebesar itu dibuat seperti acara tingkat desa

“Pesta rakyat kemarin layaknya disebut pasar malam, ” katanya

Galon meminta, agar panitia Pesta Raya dan Porda Jawa Barat untuk bertanggung jawab dan meminta maaf kepada masyarakat. Karena sudah melakukan kesalahan yang dianggap sudah tidak bisa ditolerir lagi.

“Jangan hanya mencari profit (keuntungan) saja, dan mengorbankan rakyat banyak. Mau dimana muka kita sebagai tuan rumah,” timpalnya

Wartawan : Mul

Check Also

Google Luncurkan Ponsel Harga Rp 99 Ribu, Dipasarkan di Alfamart

PUBLIK BOGOR – Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman mengatakan akan mengeluarkan ponsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *