globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Timnas Indonesia U-19 Harus Menang

PUBLIK BOGOR – Timnas Indonesia U-19 akan melakoni pertandingan pamungkas melawan Uni Emirates Arab (UEA) di babak penyisihan Grup A Piala AFC U-19 2018. Pertandingan itu ibarat partai final.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (24/10/2018) petang WIB. Skuat asuhan Indra Sjafri akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan demi lolos dari fase grup.

Dalam dua matchday sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 meraih hasil satu kali menang sekali kalah. Di partai pembuka Indonesia mengalahkan Taiwan dengan skor 3-1 sedangkan di partai kedua melawan Qatar, skuat Garuda takluk 5-6.

Sementara Uni Emirates Arab (UEA) sudah dua kali menang di babak penyisihan grup. Mereka berada di puncak klasemen dengan enam poin usai mengalahkan Qatar dengan skor 2-1, dan mengalahkan Taiwan dengan skor telak 8-1.

Pertandingan Indonesia U-19 melawan UEA akan digelar berbarengan dengan laga Qatar kontra Taiwan. Jika Indonesia dan Qatar sama-sama menang, maka yang akan lolos adalah tim yang mencetak lebih banyak gol. Artinya, peluang Indonesia dan Qatar masih 50-50.

“Melawan UEA tidak ada pilihan selain menang untuk mengamankan peluan lolos ke babak perempat final. Kami segera mengevaluasi sekaligus menyiapkan tim supaya bisa tampil lebih baik dan tidak membuat beberapa kesalahan,” kata Indra Sjafri.

Sumber : Sindo

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *