globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Warga Minta Pemkab Bogor Segera Perbaiki Jalan Raya Mercedes Benz

GUNUNGPUTRI – Banyaknya industri di wilayah Gunungputri tak ditunjang dengan infrastruktur yang baik, seperti halnya kondisi Jalan Raya Mercedes Benz yang ada di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, yang rusak parah.

Salah seorang warga Desa Wanaherang, Astuti (35) mengatakan, kondisi jalan ini sudah cukup lama dibiarkan rusak parah. Padahal, jalan tersebut selalu dilintasi oleh kendaraan perusahaan dengan tonase tinggi.

“Sudah mah jalannya rusak, mobilnya gede-gede, jadi takut ketabrak kalau melintas dijalan ini,” katanya kepada Publik Bogor, (18/10).

Ia menjelaskan, harusnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor lebih memperhatikan kondisi jalan ini. Apalagi, di Gunungputri ini banyak perusahaan yang sudah pasti menyumbang untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Jangan cuma uangnya doang yang diambil oleh Pemkab Bogor, tapi infrastruktur pun harusnya diperhatikan,” jelasnya.

Senada, Iksan salah seorang karyawan yang bekerja di salah satu perusahaan di Wanaherang mengungkapkan, apalagi sekarang menjelang musim hujan, maka harusnya segera diperbaiki jalan ini.

“Kalau musim hujan sudah pasti susah untuk diperbaikinya,” ungkapnya.

Menurutnya, jika musim hujan tiba, maka dapat dipastikan banyak pengendara motor yang jatuh saat melintasi jalan ini, karena lubang dijalan terendam genangan air.

“Seperti musim hujan tahun lalu, banyak pengendara motor yang jatuh,” tuturnya.

Ia berharap, Pemkab Bogor dapat bergerak cepat untuk memperbaiki Jalan Raya Mercedes Benz ini.

Wartawan : Daus

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *