globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Babak Baru Kasus Pemukulan Camat Tamansari Kepada Sekcamnya

CIBINONG – Kasus pemukulan Camat Tamansari Ahmad Sofian kepada Sekretaris Camat Tamansari berinisial Rd satu tahun yang lalu, nampaknya mulai masuk pada babak baru. Pasalnya, kasus tersebut padahal sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Resor Bogor namun hal itu seolah tidak dilanjutkan lagi prosesnya.

Kali Ini, kasus yang hamir punah itupun dilanjut kembali dalam persidangan yang ke III, dengan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi di Pengadilan Negeri (PN) Cibinong.

Mantan Sekretaris Kecamatan Tamansari Rd itupun mengungkapkan dalam persidangannya, pada waktu itu ada rapat yang dipimpinnya saat penunjukan Bupati Bogor Nurhayanti agar lomba MTQ tingkat Kecamatan Tamansari segera dilaksanakan.

“Sekcam Tamansari saat itu diberi tugas sebagai Ketua Panitia MTQ dan dengan usulan staf kami pun akhirnya mengadakan rapat untuk melakukan persiapan jelang hari H yaitu pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu,” ujarnya saat memberikan keterangan di Pengadilan Negeri Cibinong, Kamis (15/11/2018).

Dan anehnya, pada rapat berjalan tiba-tiba Camat Tamansari Ahmad Sofian saat itu memukul dirinya sebanyak empat kali entah apa maksud dari pemukulan tersebut hingga menyebabkan pipi bagian kiri terluka.

“Ketika pertama kali masuk, saya yang sedang memimpin rapat langsung dipukul, lalu saya berdiri, dan sayapun langsung menghindar malah Ahmad Sofian kembali memukul saya sebanyak dua hingga total pukulan yang ia lakukan sebanyak empat kali,” terangnya.

Pantauan dilokasi, dalam persidangan yang ke III di PN Cibinong itupun, sempat molor waktu jamnya, rencana persidangan akan dilaksanakan pagi tetapi hal itu tidak jadi karena ada beberapa permasalahan teknis di pihak Pengadilan Negeri Cibinong.

Wartawan : Die

Check Also

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *