globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Di Ikuti 3 Provinsi, Seminar Nasional Akuntansi Dinilai Berhasil

KOTA BOGOR – Dengan tema “Peran Akuntan dan Pelaku Bisnis di Era Revolusi Industri 4.0”, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Ibn Khaldun menyelenggarakan Seminar Nasional Akuntansi di aula Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Seminar yang dihadiri oleh lebih dari 500 orang, baik dari kalangan Mahasiswa di Jawa Barat, Siswa di 3 provinsi, Karyawan, Guru hingga Dosen yang berpartisipasi dalam seminar tersebu, membuat suasana semakin cair.

Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi UIKA Rizki Maulana mengungkapkan, puncak daripada keseluruhan rangkaian yang sudah direncanakan, dari yang sebelumnya HIMMA telah menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat Akuntansi di 3 provinsi, hingga kini Seminar Nasional Akuntansi yang tentunya banyak sekali anomali serta antusiasme dari seluruh aspek.

“Alhamdulillah, hari ini adalah pertama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT serta kepada lini-lini yang sudah banyak membantu untuk kesuksesan acara ini, dan tak lupa pada panitia yang sudah sangat baik dalam menyuguhkan karya terbaiknya hari ini,” ungkapnya belum lama ini.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Titing Suharti berharap, dengan diselenggarakannya Seminar Nasional Akuntansi ini, bisa menghidangkan sebuah materi yang kontemporer dikalangan Akuntansi, untuk memberikan ilmu serta wawasan tentang bagaimana seharusnga sikap seorang akuntan dan pelaku bisnis dalam menghadapi Era Revolusi yang pada hari ini telah pada penuhanan akan teknologi.

“Saya sangat appreciated kepada panitia penyelenggara, yang sudah susah payah menyelenggarakan semua ini, mudah mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi,” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *