globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

HUT Golkar Ke 54, Pembina Sahaja Berangkatkan Umroh Mantan PK Golkar Leuwisadeng

LEUWISADENG – Diulang Tahun Golkar yang ke 54, pemilik Travel PT Maega Rihlah Amanah, Sulhajji Jompa memberangkatkan salah satu warga Kecamatan Leuwisadeng yaitu Awal, untuk berangkat ke tanah suci menjadi tamu Allah untuk melaksanakan Ibadah Umroh.

Awal mantan Ketua PK Golkar Kecamatan Leuwisadeng itu, dihadiahi untuk melaksanakan Ibadah umroh oleh Sulhajji Jompa yang juga merupakan Pembina BPP Sahabat Jaro Ade (Sahaja) Kabupaten Bogor.

Realisasi Ibadah Umroh yang diberikan kepada Awal tersebut, merupakan kado pada HUT Golkar ke 54, yang pada tahun lalu telah diundi secara langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi.

“Alhamdulillah, diulang tahun Golkar yang ke 54 kemarin, saya bisa berbagi kebahagiaan dengan mendaftarkan Pak Awal untuk melaksanakan Ibadah Umroh,” katanya dalam keterangan tertulis kepada Publik Bogor (4/11/2018).

Sulhajji sapaan akrabnya mengungkapkan, dirinya sangat bahagia dan terharu ketika melihat salah satu tokoh dari Kecamatan Leuwisadeng itu bersama rombongan jamaahnya melakukan persiapan pemberangkatan umroh.

“Ini juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya, bisa dekat dengan Pak Awal yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat tersebut,” ungkapnya.

Sulhajji, yang juga sebagai Pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kab. Bogor itupun mengatakan, dirinya memberangkatkan salah satu tokoh Golkar Kec. Lewisadeng itu kemarin, pada pukul 11.00 WIB dgn menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines, dan ikut serta menghantarkannya sampai Bandara.

“Semoga Pak Awal diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah Umroh, dan kembali ke Indonesia dengan sehat walafiat,” harapnya.

Sementara itu, Awal yang mendapatkan Umroh gratis itupun sangat bersyukur, apalagi hadiah yang diberikan kepadanya merupakan hadiah di HUT Golkar ke 54.

“Ini merupakan kebanggan bagi saya pribadi, saya sangat berterimakasih kepada Pak Sulhajji yang sudah menfasilitasi semuanya dan merealisasikan perjalanan Umroh kepada dirinya,” imbuhnya.

Diapun turut mendoakan, kepada Pembina Sahaja tersebut (Sulhajji), agar dalam karir dan cita-cita yang diharapkannya itu bisa tercapai dan lancar serta dimuluskan dalam segala urusannya.

“Semoga Pak Sulhajji diberikan kesehatan, dan diberikan kelancaran rejeki dan semoga kader Golkar tetap solid dan kedepan kader lainnya juga akan mendapatkan hadiah umroh seperti saya” doanya.

Wartawan : Die

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *