globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jadi Perwakilan Kabupaten Bogor di Tingkat Provinsi Jabar

RANCABUNGUR – SMPN 1 Rancabungur akan mewakili Kabupaten Bogor dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi Jawa Barat, setelah sebelumnya menjadi peringkat ke 2 dalam lomba yang sama tingkat Kabupaten Bogor.

Untuk mewujudkan dan mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi syarat dalam perlombaan, pihak sekolah melakukan kerja­sama dengan pemerintah daerah / instansi terkait dengan penanda­tanganan MoU.

Dalam sambutannya, Camat Rancabungur, Cecep Imam merasa bangga dan bahagia atas keberha­silan yang dicapai SMPN 1 Rancabungur yang telah berupaya mewu­judkan sekolah sehat. Sehingga dinilai layak untuk mewakili Ka­bupaten Bogor dalam Lomba Se­kolah Sehat.

Ia berharap dan mendoakan pada Lomba Sekolah Sehat Tingkat Jawa Barat, SMPN 1 Rancabungur mampu mengukir prestasi sampai mendapat predikat sekolah sehat terbaik di tingkat Propinsi jenjang sekolah menengah pertama.

“Tentu hal itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami pemerintah Kecamatan untuk terus membina, memfasilitasi dan mengembangkan pelayanan sekolah sehat di sekolah-sekolah pada tingkatan TK, SD, SMP dan SMA,” ujarnya belum lama ini.

Sementara Kepala SMPN 1 Rancabungur, Bayu Urip Sulistiawati mengatakan, pihaknya sudah mem­persiapkan untuk recheking hari ini, semoga kegiatan ini memecut semangat anak – anak dalam belajar dan menjaga tempat belajarnya agar selalu bersih, nyaman.

Sumber : Metropolitan

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *