globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jalur Tambang Tak Masuk KUA PPAS, Politisi Demokrat Murka

CIBINONG – Tidak munculnya penggunaan anggaran skala prioritas yang dikhususkan untuk persoalan jalur tambang membuat anggota dewan provinsi Jawa Barat dari partai Demokrat murka.

Anggota DPRD Jabar Asep Wahyuwijaya mengaku kesal lantaran dalam pembahasan rapat Paripurna yang terkait dengan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun anggaran 2019, tidak adanya penangan dari pemprov untuk jalur tambang yang menimpa di tiga kecamatan di Kabupaten Bogor

“ini yang saya heran kenapa dalam rapat banggar kemarin tidak ada yang muncul soal penanganan jalur tambang yang sudah lama dikeluhkan warga,” ujarnya, (21/11).

Asep membeberkan, sebelumnya Gurbenur Ridwan Kamil kan sudah pernah berkunjung sesaat pelantikan dan sudah pula mengundang para pengusaha tambang. Yang membuat herannya, apakah tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) tak tahu soal concern gurbenur.

“ini mengakut masyarakat banyak dan ini uang rakyat,”

Ia pun menginginkan agar semuanya memahami kondisi masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya persoalan di Parungpanjang yang begitu krusial dan selalu mengadukan tentang kegelisahannya selama ini, dan semua anggota dewan DPRD Jabar merasakan hal yang sama serta menaruh empati.

“Jujur, saya marah dan meradang melihat bagaimana respon sebagian aparat Pemprop Jabar kemarin,” tegasnya

Politisi partai demokrat ini pun akan terus memperjuangkan serta menyampaikan terus menerus diforum tertinggi dewan dan akan mengatakan dihadapan semua pejabat pemrop dan publik,

” bahwa ada tragedi kemanusiaan terjadi di Parung Panjang yang tak pernah ditanggapi serius,” tandasnya

Wartawan : Mul

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *