globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kepala BPK Korban Lion Air Dimakamkan di Cimahpar

BOGOR – Jenazah korban pesawat Lion Air PK-LQP, Harwinoko sudah diserahkan ke pihak keluarga, Minggu (4/10) malam. Jenazah pria berusia 54 tahun langsung dimakamkan di Cimahpar, Kota Bogor, Jawa Barat.

Harwinoko merupakan satu dari 14 korban jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang berhasil teridentifikasi tim DVI Mabes Polri, Minggu siang kemarin.

Jenazah korban tiba di rumah duka di Jalan Palayu Raya, Kelurahan Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor pada pukul 19:40 WIB. Jenazah korban dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans milik RS Polri Kramatjati Jakarta.

Setelah diterima keluarga, jenazah Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Bangka Belitung ini langsung disalatkan di Masjid Assalam, sekitar 200 meter dari rumah duka.

Sekitar 15 menit kemudian, jenazah Harwinoko diberangkatkan untuk disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor.

Keluarga, kerabat, tetangga, dan perwakilan dari BPK turut mengantarkan jenazah ke pemakaman. Istri korban, Eka Sulistiawati dan kedua anaknya juga hadir di pemakaman.

Istri dan kedua anaknya terlihat tegar dan ikhlas atas musibah yang dialami orang tercintanya itu.

kakak Harwinoko, Harry Pradjitno mengatakan, setelah mendapat kabar jasad Harwinoko teridentifikasi Minggu siang, jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka.

“Kami dapat informasi Minggu siang dan diperbolehkan untuk dibawa ke rumah duka,” kata kakak Harwinoko, Harry Pradjitno.

Harwinoko merupakan anak ketujuh dari delapan bersaudara. Dia meninggalkan satu putri bernama Eristina dan seorang putra Erizko. Almarhum Harwinoko sudah dua tahun bertugas di BPK Bangka Belitung.

“Kadang seminggu sekali atau dua minggu sekali pulang ke Bogor,” ujar Harry.

Sumber : Liputan 6

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *