globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

M Iqbahul Warga Susukan Juara ke 2 Musabaqah Muadzin Depok

BOJONGGEDE – Musabaqah Muadzin yang dilaksanakan di Majelis Taklim Baitussyakirin Depok sudah selesai, pada tanggal 12 November 2018 kemarin.

Hal itupun membuat kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah diwakilkan oleh M Iqbahul Furqon warga Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede.

M Iqbahul Furqon mendapatkan juara ke dua di perlombaan Musabaqah Muadzin tersebut.

Salah satu staf dari Pemerintah Desa Susukan Jay sapaan akrabnya mengungkapkan, ini adalah prestasi yang luar bisa untuk Desa Susukan, dengan salah satu perwakilan yang ditunjuk untuk mewakili Kabupaten Bogor, Furqon mendapatkan nilai yang bagus dengan menjuarai peringkat kedua.

“Ini adalah prestasi bagi Kabupaten Bogor khususnya dalam penghafalan Al-Quran,” katanya kepada Publik Bogor, (14/11/2018).

Jay juga berharap, kepada Pemerintah Daerah agar lebih memperhatikan lagi kepada para penghafal Al-Quran, agar bakat yang dimiliki bisa tersalurkan dengan sebagaimana mestinya.

“Semoga dengan adanya hasil yang sangat menggembirakan Pemerintah Kabupaten Bogor bisa lebih lagi memperhatikan bakat-bakat yang terpendam, supaia bisa mengharumkan Pemerintah Kab. Bogor,” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *