globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mako Koramil Ciampea Diresmikan

CIAMPEA – Komandan Kodim (Dandim) 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf, Harry Eko Sutrisno berpesan kepada Danramil Ciampea Kapten Inf Kusworo untuk menjaga dan merawat gedung baru yang telah diresmikan pada Rabu (8/11) yang terletak di jalan Raya Ciampea Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea.

Nampak hadir dalam acara tersebut Camat Ciampea Entis Sutisna,Camat Tenjolaya Isak cumaeru, Kapolsek Ciampea kompol Bektiyana, para kades sekec Ciampea- Tenjolaya,  Tokoh Agama dan  Tokoh masyarakat.

Dandim 0621, Kabupaten Bogor, Letkol Inf, Harry Eko Sut­risno mengatakan, selama ini kantor Koramil Ciampea dinilai kurang bagus. Namun dengan adanya pembangunan kantor baru, dan hari ini telah diresmikan tentu ini sesuai program TNI selain menjaga kondusifitas wilayah teritorial, juga menjaga komunikasi sosial dengan masyarakat, dan Melaksanakan bakti TNI diwilayah nya.

Untuk menunjang itu perlu perencanaan, perlu pembuatan surat menyurat jadi harus memiliki Kantor yang baik untuk menunjang itu.

“Soalnya saat itu kantor Koramil ini kondisinya sangat memperhatikan, cukup jelek tidak pantas lah untuk melayani masyarakat,”kata Dandim kepada wartawan, kemarin (8/11/2018).

Dengan adanya kantor baru ini diharapkan, Koramil Ciampea bisa lebih melayani masyarakat dengan baik, bisa semakin baik lagi kinerjanya, dan bisa semakin membaik untuk membantu masyarakat di wilayah Ciampea dan Tenjolaya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, untuk di Kabupaten Bogor Koramil ada 23 dari 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor. Yang kondisi memperihatinkan yakni Koramil Cariu, Koramil Rumpin, ada beberapa yang perlu perhatian untuk direhab.

Kita tahu Kantor kita bukan Kantor secara fisikli. Namun kantor teritorial atau  kantor Koramil itu artinya berada ditengah masyarakat membantu ketika ada Bencana, juga selalu berada ditengah ulama, ormas, dan komponen masyarakat lainnya.

“Tentu kami pun akan mengajukan perbaikan kantor jika sudah tidak layak lagi ke komandan satuan atas. Namun kami pun memohon bantuan dan doa masyarakat karena anggaran negara sangat terbatas,”pungkasnya.

Wartawan : Agus

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *