globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mane Perpanjang Kontrak Sampai 2023

PUBLIK BOGOR – Sadio Mane sudah membulatkan keputusan. Seragam Liverpool adalah seragam yang sudah ia pilih untuk dikenakan dalam lima tahun ke depan, sampai 2023.

Dilansir situs resmi Liverpool, Mane sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun bersama Liverpool. Yang berbahagia dengan keputusan ini tentu bukan cuma Mane, tapi juga pelatihnya, Juergen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu menyebut bahwa perpanjangan kontrak ini merupakan bentuk komitmen Liverpool yang tidak ingin membiarkan pemain andalannya pergi. Hal sama juga mereka lakukan kala memagari Mohamed Salah dengan kontrak panjang pada Juli 2018 lalu.

“Ini adalah terobosan besar bagi kami, sekaligus membuktikan komitmen bersama yang dijalankan oleh pemain dan klub–tidak hanya di masa kini, tapi juga untuk masa depan,” ujar Klopp dilansir situs resmi Liverpool.

“Mane adalah salah satu sosok penting di skuat kami. Kehadirannya menghadirkan kebahagiaan. Ini merupakan refleksi tersendiri terhadap penampilan dan pengaruhnya di atas lapangan. Memang sejak awal kedatangannya, Mane sudah memberikan pengaruh, tapi (pengaruhnya) terasa semakin baik dari musim ke musim,” tambahnya.

Mane tak ragu dengan keputusannya. Ia yakin bahwa ia sudah mengambil keputusan yang benar dalam perjalanan kariernya sebagai pesepak bola. Sekarang, setelah mengakhiri segala macam spekulasi tentang masa depannya di Anfield, ia bersiap untuk kembali membantu Liverpool meraih trofi.

“Saya selalu mengatakan bahwa ketika saya memiliki kesempatan untuk membela Liverpool, saya tidak perlu berpikir dua kali. Klub ini tepat untuk saya dengan pelatih yang juga bisa menempa saya dengan baik. Saya datang dan saya senang main di sini,” ujar Mane.

Sumber : Kumparan

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *