globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Maung Ngora Juara, Ini Kata Abah Gomez

PUBLIK BOGOR – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengapresiasi sukses Persib menjuarai Liga 1 U-19 2018. Gomez tertarik mempromosikan sejumlah pemain ke tim senior.

Persib Bandung U-19 keluar sebagai juara setelah menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1 – 0 pada laga final Liga 1 U-19 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (26/11) malam. Gol semata wayang dicetak Ilham Qolba.

“Kemenangan (Persib U-19) membuat semuanya senang. Karena ini adalah kompetisi yang penting untuk Persib dan saya ucapkan selamat untuk pemain, jajaran pelatih,” kata Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (27/11/2018).

Pelatih asal Argentina itu tertarik memboyong sejumlah pemain U-19 untuk bermain di tim senior. Dia akan mencobanya saat Persib tampil di Piala Indonesia yang akan digelar dalam waktu dekat.

Langkah itu pernah dicoba Gomez saat menyertakan Beckham Putra Nugroho, Mario Jardel, dan Ilham Qolba dalam Persib di Piala Indonesia sebelumnya.

“Ya saya lihat, karena kita pernah membawa 2-3 pemain dan mungkin bisa saja mereka bisa main di Piala Indonesia. Mungkin beberapa pemain kita tarik dan untuk masa depan Persib,” ujar dia.

Pelatih berusia 61 tahun ini mengatakan kesempatan bermain di tim senior sangat bagus untuk perkembangan pemain muda. Apalagi, pemain muda merupakan aset tim, bahkan sepak bola Indonesia.

“(Kesempatan) ini sangat penting karena pemain muda adalah masa depan, bukan hanya untuk Persib tapi juga sepak bola. Karena mereka butuh tempat untuk training dan lainnya. Mereka butuh itu untuk tumbuh lebih baik,” ujar Gomez.

Sumber : Detik

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *