globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Nur Amin Sampaikan Duka Cita Mendalam Untuk Korban Lion Air JT 610

BOJONGGEDE – Nur Amin Ketua BPD Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, tak kuasa menahan kesedihan saat menyatakan duka cita, seusai menemui salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, di Kampung Rawa Panjang RT 05/09, Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede.

“Kami dari Sahabat Nur Amin merasa sangat kehilangan dan turut duka cita yang mendalam atas perginya Dinda Arif Yustian putra Bapak Sariyoso,” ujarnya kepada Publik Bogor, (1/11/2018).

Puang yang sering disapa akrab itupun meyakini, bahwa Dinda Arif Yustian yang merupakan korban jatuhnya pesawat itupun, sebelumnya memperlihatkan tiket untuk keberangkatannya menuju Pangkal Pinang tersebut.

“Saya meminta doanya kepada Masyarakat Kabupaten Bogor khususnya Masyarakat Rawapanjang untuk mendoakan adinda Arif yang terbaik,” ungkapnya.

Nur Amin yang juga merupakan calon anggota legislatif Kabupaten Bogor dapil 6, dari Partai Golkar itupun berharap, agar keluarga korban yang ditinggalkan bisa tabah dalam musibah yang terjadi ini, dan mengikhlaskannya.

“Adinda Arif ini anak yg baik dan juga tulang punggung keluraga, anak yg mandiri, dan Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik dan keluarga tabah dan sabar atas musibah ini,” pungkasnya.

Pantauan dilokasi, salah satu Staf Pasifik Indonesia pun turut hadir di rumah korban selama tiga hari, guna untuk membantu dan memantau kondisi keluarga korban yang ditinggalkan.

Wartawan : Die

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *