globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pukuli Kekasihnya Saddil Ramdani Dihukum

PUBLIK BOGOR – Pemain timnas U-19 yang tengah naik daun, Saddil Ramdani harus berurusan dengan polisi. Punggawa timnas yang saat ini membela klub Persela Lamongan ini dilaporkan oleh kekasihnya atas dugaan kasus penganiayaan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan laporan terebut. Menurut Frans kasus tersebut melibatkan seorang pemain timnas U-19 yang juga pemain Persela.

“Pihak keluarga korban meminta kasus ini diproses secara hukum. Laporan juga telah diterima Polres Lamongan setempat,” ujar Frans saat dihubungi, Jumat (2/11).

Menurut informasi yang dihimpun, kasus penganiayaan berawal saat korban Anugerah Sekar Rukmi (19), kekasih Saddil Ramadani berangkat dari Gresik menuju ke mes Persela pada Rabum, 31 Oktober 2018 pukul 18.30 WIB.

Saat tiba di mes Persela, keduanya bertemu di belakang mes. Tepatnya, di Gang Magarsari Kelurahan Temenggungan Kecamatan Lamongan. Selanjutnya, Saddil Ramadani sempat meminjam ponsel milik kekasihnya. Usai mengambil ponsel itu, tiba-tiba terjadilah cekcok antara dua sejoli ini.

“Setelah dikembalikan kemudian terjadi cekcok antara pelapor dan terlapor, setelah itu pada saat terlapor mau masuk mes, terlapor ditarik oleh pelapor kemudian pelapor menggedor gedor pintu. Selanjutnya terlapor melakukan pemukulan terhadap pelapor sehingga mengalami luka robek di bawah mata sebelah kanan,” jelas Frans.

Saddil pun berkali-kali memukul bagian wajah dengan tangan kosong. Akibatnya, korban menderita luka di bagian mata, pipi sebelah kanan, serta di bagian paha sebelah kanan. Saddil Ramadani juga diduga menggunakan kakinya untuk menyakiti tubuh gadis muda tersebut.

Tak lama usai kejadian,  korban didampingi keluarganya melaporkan kasus penganiayaan ini ke Satreskrim Polres Lamongan, Jumat (2/11).

“Kemudian pelapor masuk kedalam mes untuk minta pertolongan. Pelapor kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan,” lanjut Frans.

Menurut  Frans, saat ini Saddil akan diperiksa oleh Satreskrim Polres Lamongan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Saat ini yang bersangkutan (Saddil Ramdani) akan menjalani pemeriksaan di Satreskrim untuk dimintai keterangan terkait kasus ini,” imbuh Barung.

Sumber : Kumparan

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *