globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Satu Orang Pelajar di Cigudeg Tewas Terseret Tronton 15 Meter

CIGUDEG – Satu unit truk Hino tronton bernomor Polisi B. 9645 .YM yang bermuatan bahan tambang abu menabrak satu sepeda motor Beat berwarna hitam tanpa nomor Polisi, di Jalan raya umum Kadaka lebak wangi tepatnya di Kampung Bubuay  RT 05/06 Desa Mekarjaya Kecamtan Cigudeg Kabupaten Bogor, Sabtu (17 /11) sekitar Pukul 21.35 wib.

Seorang saksi mata Ujang (50) warga sekitar menuturkan, saat itu ia melihat satu unit kendaraan truk tronton hijau melintas dari arah siwaluh dengan kecepatan cukup tinggi.

Kendaraan tronton dan sepeda motor Beat yang dikendarai Didi (16) yang membonceng Fahmi (16) yang merupakan pelajar warga Kampung Cikadu RT 01/09 Desa Mekar Jaya Kecamatan Cigudeg melaju dari arah Bubuay menuju Bunar.

“Tiba tiba di tengah perjalan sepeda motor Beat yang dikendarai Didi dan Fahmi menyalip kendaran Tronton, namun naas dari arah berlawanan ada sepeda motor yang tidak diketahui dengan kecepatan tinggi menyenggol motor beat sehingga tak bisa dikendalikan dan melaju di sisi kiri tronton,” tuturnya kepada Publikbogor,Kemarin.

Menurut Ujang menambahkan, Fahmi dibonceng terpental kekolong tronton yang sedang berjalan dan teseret roda depan tronton sepanjang 15 meter dan terlindas hingga menyebabkan luka dibagian perut dan kedua kaki nya nyaris putus. Sementara Didi yang mengendarai motor beat tersebut hanya luka lecet dibagian perut, tangan dan kaki.

“Setelah menyadari Sopir Truk tronton yang diketahui bernama Ihsanudin tersebut baru menyadari dan langsung berhenti ketika roda depannya telah menabrak Fahmi,”terangnya.

Terpisah Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriadi mengatakan, saat terjadi kecelakaan tersebut kedua korban laka lantas itu langsung di larikan ke RSUD Kota Bogor. Namun satu korban atas nama Fahmi meninggal pada saat perjalalan menuju RSUD Kota Bogor. Sementara Didi selamat.

“Korban satu orang atas nama Fahmi tewas dalam perjalanan menuju RSUD Kota Bogor dan satu orang lagi Didi selamat hanya luka lecet saja dibagian tangan dan perutnya,”ujarnya.

Asep menjelaskan, untuk sopir Tronton Ihsanudin (23) yang merupakan warga asli Sidomulyo RT 01/01 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung itu, sudah diamankan Polisi.

“Ya kasus laka lantas ini sudah kami limpahkan dan ditangani oleh Sub Unit Laka Lantas Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan,”pungkasnya.

Wartawan : Agus Komeng

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *