globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tidak Ada Perhatian, Bangunan Madrasah di Sukamaju Memprihatinkan

CIGUDEG – Kepala Sekolah, Madrasah Ibtidaiiyah Hidayatus Shibyan, Maknun, meminta Bupati Bogor untuk segera  membangun gedung sekolah yang Kondisinya kian hari sangat memprihatinkan.

Gedung sekolah MI Hidayatus Shibyan, yang berlokasi di Kampung Ciasahan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg hingga kini belum ada perhatian serius dari pihak pemerintah.

Ia menyebutkan,” Sejak berdiri  pada tahun 1979 silam,  bahwa gedung sekolah MI Hidayatus Shibyan belum pernah dilakukan perbaikan,” Kata Maknun, belum lama ini.

Musababnya, kondisi sekolah  terlihat seperti bangunan kuno  dihawatirkan terjadi ambruk dan mengancam keselamatan siswa,” Bahkan kami dan orang tua murid bergotong royong untuk melakukan pemugaran, yakni berusaha untuk membangun kembali gedung sekolah itu” jelasnya.

Mengingat kondisi ekonomi masyarakat lagi sulit   karena mayoritas pelajar ini berasal dari kalangan tidak mampu menyebabkan sekolah sulit menarik iuran,” ucapnya.

Sebanyak 155 murid  dari 6 ruang belajar  2 ruang dipugar serta dibangun hasil swadaya masyarakat dan para donatur lainnya,” Karena keterbatasan biaya bangunan gedung sekolahpun tak kunjung rampung,” keluhnya.

Untuk itu, kata Maknun, saya berharap kepada Bupati terpilih, yaitu Ade Munawaroh Yasin untuk segera memperhatikan gedung Sekolah MI.Hidatus Shibyan,” harapnya.

Pihak sekolah tetap berupaya memberikan yang terbaik bagi anak didiknya agar bisa mendapatkan pengetahuan untuk masa depannya,” Meski disekolahnya  dengan keterbatasan mudah mudahan ada yang peduli serta membantu dengan kondisi gedung sekolah tersebut,” tutup salah satu guru honorer MI Hidayatus Shibyan,Teti Herlinawati.

Wartawan : Agus

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *