globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

4 Cara Meningkatkan Penggunaan Whatsapp, Ada Untuk Hemat Paket Data Loh

PUBLIK BOGOR – Ada beberapa fitur di aplikasi WhatsApp yang sebetulnya bisa dimaksimalkan. Bahkan, ada fitur yang bisa menjaga paket data Internet kita tetap hemat.

Laman knowtechhie.com, Senin, 3 Desember 2018, menjelaskan empat cara untuk meningkatkan penggunaan WhatsApp, berikut cara tersebut:

  1. Sembunyikan Notifikasi untuk Grup Tertentu

Meskipun banyak yang menggunakan WhatsApp untuk menghubungkan keluarga atau teman, grup obrolan juga bisa sangat padat dan mengganggu. Agar tidak mengganggu, perlu mematikan pemberitahuan. Caranya, ketuk dan tahan grup di layar utama dan cari lonceng di bagian atas. Di laman tersebut pengguna pilih ikon gambar speaker untuk mematikan pemberitahuan, pengguna bisa memilih ingin mematikan 8 jam, seminggu atau setahun.

  1. Batasi Akses Informasi Pribadi

Jika Anda ingin membatasi akses orang asing ke informasi Anda, aplikasi WhatsApp menawarkan solusi melalui pengaturannya. Akses pengaturan aplikasi, ketuk akun dan pilih opsi privasi. Dalam menu ini Anda dapat memutuskan siapa yang akan melihat foto profil Anda, status Anda, konfirmasi pembacaan dan lainnya.

  1. Menonaktifkan Unduhan Otomatis

Jika paket data seluler Anda terbatas atau tidak ingin mengisi ponsel Anda dengan foto dan video, Anda dapat mematikan unduhan otomatis. Untuk melakukan ini, masuk ke pengaturan dan masuk ke menu data dan penyimpanan. Di kolom unduhan otomatis, pilih momen unduhan, entah itu saat berada di jaringan seluler atau wifi. Tentunya ini bisa menghemat data paket kita.

  1. Kirimkan Rekaman dengan Mudah

Jika Anda adalah salah satu pengguna yang suka mengirim audio dan ingin mendengarkannya nanti, WhatsApp memiliki fungsi yang memfasilitasi hal itu. Di jendela percakapan, ketuk klip dan pilih opsi audio yang ingin Anda bagikan.

Sumber : knowtechhie.com

Check Also

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *