globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bogor FC Tantang Persija Jakarta di Piala Indonesia 2018

BOGOR – Babak 64 besar Piala Indonesia 2018 akan mempertemukan Bogor FC dan juara Liga 1 2018, Persija Jakarta, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (12/12/2018).

Bogor FC sebagai tim Liga 3 tak merasa inferior harus melawan Persija yang dua tingkat di atas mereka secara kasta, dan mampu menjadi juara. Hal itu ditegaskan pelatih Jan Saragih.

“Untuk persiapan tim, saya kira kami meski dari Liga 3 tapi kami siap meladeni Persija sebagai tim Liga 1 dan juara. Saya kira kami sangat siap segala hal untuk bertanding besok sore,” ucap Jan.

Pernyataan Jan, yang pernah menjadi asisten pelatih Persija, disambut oleh kapten Laskar Kujang, Muhamad Fahri. Eks gelandang Borneo FC itu menilai Bogor FC punya kapasitas untuk bersaing.

“Bogor FC bakal bermain lepas dan tanpa beban, menampilkan permainan yang terbaik,” tutur Fahri. “Kami semua sangat bergairah dengan Piala Indonesia ini, karena bisa bertemu tim juara,” tukasnya

Di Liga 3 musim ini, Bogor FC tengah merajut asa mereka untuk bisa promosi ke Liga 2 musim depan. Bogor FC mengunci tiket ke babak 8 besar setelah membungkam Lampung Sakti, 1-0, 9 Desember lalu.

Sumber : Goal.com

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *