globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Silatnas Se-Indonesia, ini Kata Ketua KNPI Kab. Bogor

SENTUL – Induk organisasi kepemudaan yakni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar silahturahmi nasional (Silatnas) se-Indonesia yang berlangsung di Desa Gumati Resort and Convention Kabupaten Bogor.

Ketua Steering Committee (SC) Selvi Febriana menyampaikan pelaksanaan Silatnas berlangsung selama 3 (tiga) hari.

“Kita telah sepakati untuk agenda Silatnas Ketua KNPI Kab/Kota se indonesia mulai hari ini hingga tanggal 4 Desember 2018 di Bogor,” ucapnya Selvi Febriana, Minggu (02/12/18) kemarin.

Selvi menjelaskan bahwa agenda ini akan mencetak sejarah dimana KNPI seluruh Kabupaten/Kota berkumpul untuk masa depan pemuda Indonesia yang lebih baik lagi.

“Rekomendasi-rekomendasi juga akan kita bahas nanti di acara Silatnas, baik secara internal maupun eksternal,” ucap Ketua DPD KNPI Kabupaten Mamuju itu.

Dengan silatnas ini, kata Selvi, pihaknya berharap dapat memunculkan ide serta gagasan pengembangan pemuda juga memecahkan persoalan-persoalan pemuda di daerahnya masing-masing.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor M. Burhani menyatakan cukup bangga atas ditunjuknya sebagai tuan rumah Silatnas KNPI Kota-Kabupaten Se-Indonesia itu.

“Ini sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Bogor karena telah ditunjuk sebagai tuan rumah Silatnas tahun ini. Apalagi, ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia sejak KNPI berdiri,” ujarnya

Burhani yang juga bertindak sebagai Ketua Organisation Committee (OC) itu menyatakan, kegiatan tersebut akan dijadikan momen untuk menampilkan semua potensi yang ada di Kabupaten Bogor.

“Kita akan memperkenalkan semua potensi yang dimiliki Kabupaten Bogor, kepada seluruh Ketua KNPI Kota-Kabupaten se-Indonesia. Dari semua sektor industri yang ada di wilayah kami ini, bisa dikembangkan juga di wilayah lainnya,” katanya.

Wartawan : Die

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *