globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jalur Puncak Longsor Lagi, Ini Kata Satlantas Polres Bogor

CBINONG – Akibat kerusakan jalan di jalur Puncak Bogor, yaitu di area Riung Gunung membuat kemacetan jalur Puncak-Cianjur tidak bisa dihindari lagi. Hal itupun membuat Satuan Lalulintas Polres Bogor bekerja keras untuk membuka tutup jalur tersebut.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama menginformasikan, kepada para pengendara roda empat jika ingin beranjak ke Cianjur atau Bandung untuk menggunakan jalur timur.

“Untuk saat ini yang hanya boleh menggunakan jalur hanya kendaraan kecil dan motor, truk dan bus tidak boleh ada yang lewat, dan kami juga sudah berkoordinasi dengan dinas PUPR dan Dishub untuk mengurai kemacetan di Jalur Puncak,” ujarnya kepada publikbogor, (03/12/18).

Untuk saat ini, kata Hasby, masyarakat masih boleh menggunakan bus hanya bisa sampai ke Gunung Mas, Taman Safari dan Cimory, selebihnya jika ingin melanjutkan perjalanan melalui jalur puncak harus menggunakan jalan aternatif. Disamping itu, Lantas Polres Bogor dan Dishub pun masih memberlakukan sistem yang sama untuk mengurai kemacetan di Jalan Puncak.

“sistem buka tutup masih dilakukan,” katanya

Ia mengaku, kontruksi untuk pengerjaan jalan masih dilakukan hingga target selesai di akhir tahun 2018, dan saat ini aparar kepolisian menerjunkan lima petugas Dishub untuk menjaga dan mengawasi arus lalulintas disana.

“Kita berharap sebelum natal juga sudah selesai jadi warga bisa menikmati masa liburan,” tutupnya.

Wartawan : Mul

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *