globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kekhawatiran Warga Terkait Pembangunan Jembatan Cilame-Citeureup

CIGUDEG  –  Masyarakat Desa Sukamaju Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, sepertinya harus banyak bersabar. Hal itu Itu dikeluhkan lantaran tidak adanya progres proyek pembangunan jembatan Cilame – Citeureup yang dinilai warga molor pembangunan nya oleh kontraktor.

Rizal (30) warga sekitar mengatakan, pembangunan jem­batan yang dilaksanakan oleh Kontraktor CV Prasaja Raya Utama ini telah dimu­lai sejak 19 oktober lalu. Ini jelas ketidak seriusan Kontraktor untuk menyelesaikan pembangunan jembatan akses penghubung antar Kampung, dan itu terlihat masih belum ada perubahan. Proyek senilai Empat Ratus Enam Puluh Juta lebih itu sudah hampir satu Bulan lebih dikerjakan, tapi tidak ada progress pembangunan nya dan masih berbentuk galian dan pondasi coran saja.

“Kapan selesai nya proyek pembangunan jembatan ini, waktu pengerjaan nya saja tinggal satu bulan lagi, dan pembangunan nya belum juga apa apa, bagaimana mau seleseai tepat waktu,” katanya (3/12/2018).

Menurutnya, Kedepan hendaknya dinas terkait bisa menindaklanjuti hal ini, agar tidak terjadi lagi hal seperti ini, yang tentunya sudah pasti sangat merugikan masyarakat.

Terpisah pelaksana Kontraktor CV Prasaja Raya Utama Indra mengatakan, bahwa pembangunan jembatan Cilame – Citeureup memang benar sudah hampir satu bulan lebih, dan pengerjaan telat karna terhambat dengan proses lelang di Dinas nya.

“Bukan hanya SPMK nya saja yang telat, ditambah lagi proses pengerjaan pembangunan jembatan ini terhambat karna faktor cuaca yang setiap harinya dilanda hujan, sehingga air dikali ini Sering banjir,” ujarnya.

Selain itu Indra juga menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat atau minggu ini Kami sudah bisa memasang besi, itu pun kalu cuaca nya tidak diguyur hujan.

“Insya Allah mudah mudahan dalam satu minggu ini Kami sudah bisa memasang besi, dan pengerjaan dapat selesai tepat waktu sehingga dapat langsung bisa digunakan masyarakat,” pungkasnya.

Wartawan : Agus

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *