globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pasar Cisarua Ludes Terbakar

CISARUA – Pasar Cisarua terbakar pada pukul 02:00 WIB Selasa (11/12) dini hari. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Hanya sebagian kantor PD Pasar Tohaga Ci­sarua yang ludes diamuk si jago merah.

Kepala Pemadam Kebakaran (Damkar) Unit Ciawi, Nendri, mengatakan, warga yang melihat kejadian itu langsung melapor. Mendapat laporan tersebut, pihaknya menerjunkan Regu 3 dengan personel tujuh orang ditambah enam anggota orientasi menuju TKP. “Usai mendapat laporan kami langsung menuju lokasi dan api baru bisa dipa­damkan pukul 04:00 WIB,” jelasnya.

Jumlah kerugiannya, sambung Nendri, belum bisa diidentifikasi karena ma­sih dalam proses penanganan. ”Belum diketahui penyebab kebakaran ini, tapi syukur tidak ada korban jiwa. Seandainya tidak cepat ditangani, pasti merembet ke tengah pasar,” tuturnya.

Menurut dia, Pasar Cisarua sudah seharusnya direvitalisasi. Selain bangunan tidak layak, juga ditambah ancaman kebakaran dan banjir. ”Kalau lihat bangunan sudah tidak layak dan perlu diperbaiki, belum lagi ancaman kebakaran. Banjir juga memgintai, karena saluran air dibuat lapak oleh para PKL,” ungkap warga Cisarua, Usman (40).

Sumber : Metropolitan

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *