globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Reses Di Desa Pamegarsari, Hidayat Royani Dapat Masukan Banyak Dari Masyarakat

PARUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, melaksanakan kegiatan reses III Tahun sidang 2018 secara serentak sembilan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor. Kegiatan reses III tahun 2018 dilaksanakan terhitung mulai pada 30 November – 11 Desember 2018.

Salah satu Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kabupaten Bogor Hidayat Royani, melaksanakan reses di Desa Pamegarsari, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat yang diwakilinya untuk mendengarkan masukan dan aspirasi terkait dengan permasalahan penyelenggaraan pemerintahan daerah dan kebutuhan pembangunan daerah.

“Mohon maaf, jangan kait-kaitkan ini dengan Tahun Politik, disini saya hanya melaksanakan Reses III tahun sidang 2018, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat atau masukan untuk saya bawa ke rapat nanti di DPRD Provinsi Jawa Barat,” katanya saat sambutan di aula kantor Desa Pamegarsari, (06/12/2018).

Hidayat sapaan akrabnya mengungkapkan, DPRD Provinsi Jawa Barat ini lebih ke inti kordinasi kepada tingkatan di Kabupaten dan pusat, untuk bisa terlaksananya pembangunan-pembangunan di desa untuk supaia merata.

“Tapi, kita akan maksimal kan untuk semua masukan supaia terealisasi dan merata,” imbuhnya.

Salah satu RW di Desa Pamegarsari Saian Muhayan yang merupakan RW 04 meminta, agar segera diperbaiki Drainase di Desa Pamegarsari ini, supaia masyarakat merasa tenang ketika melewati jalan dekat Alfamart di jalan Raya Parung tersebut.

“Selain drainase, saya juga meminta untuk bantuan masjid-masjid di Desa Pamegarsari ini,” pintanya.

Saian menambahkan, untuk penerangan Jalan Umum (PJU) di Desa Pamegarsari ini juga agar diperhatikan secepatnya.

“Karena saat ini masih banyak PJU yang belum ada,” imbuhnya.

Hal itupun langsung dijawab, oleh Anggota DPRD Jawa Barat Dapil Kabupaten Bogor Hidayat Royani, yang akan membawa masukan-masukan ini ke pembahasan di Provinsi Jawa Barat.

“Kita akan usahakan semaksimal mungkin untuk dibahas di DPRD Provinsi, karena bagaimanapun ini ada kewenangan Kabupaten dan pemerintah pusat, contohnya mengenai Drainase itu kewenangan Pemerintah pusat karena lokasinya jalan Parung-Bogor, intinya kita akan bahas masukan ini ke Provinsi,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pamegarsari Achmad Jamaluddin berterimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kabupaten Bogor Hidayat Royani yang sudah melakukan Reses di desanya.

“Semoga masukan-masukan ini bisa terealisasi nanti di program tahun 2019,” singkatnya.

Wartawan : Die

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *