globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Resmikan Posko Pemenangan, Mardani Dihadiahi Lukisan dari Kayu

GUNUNGPUTRI – Peresmian posko pemenangan Simpatisan Mardani Kanta (Simak) se-Kecamatan Gunungputri, yang dilaksanakan di Kampung Gunungputri Selatan, Desa Gunungputri, Kecamatan Gunungputri sangatlah berbeda dengan peresmian-peresmian posko sebelumnya.

Karena, dalam peresmian Posko Simak Kecamatan Gunungputri tersebut mendapatkan perhatian khusus dari Calon Anggota DPRD Kab. Bogor Dapil II dari Partai Golkar Nomor Urut 5 Mardani Kanta, atas kreasi yang diberikan oleh para pemuda Gunungputri ketika memberikan lukisan berbentuk gambarnya.

Diki salah satu Simpatisan dari Gunungputri mengungkapkan, dirinya melukis wajah (Mardani Kanta) melambangkan bahwa dia sangatlah mengidolakan Ketua PK Golkar Kecamatan Cileungsi tersebut.

“Saya sengaja mempersembahkan lukisan ini untuk beliau (Mardani.red),”

Ia menambahkan, lukisan tersebut terbuat dari kayu Jati Landa diukir selama tiga hari, untuk mendapatkan gambar yang maksimal.

“Alhamdulillah, tiga hari dalam penggambaran bisa selesai juga, dan bisa dipersembahkan pada peresmian posko Simak di Gunungputri ini,” imbuhnya.

Sementara itu,  Calon Anggota DPRD Kab. Bogor Dapil II dari Partai Golkar Mardani Kanta mengucapkan terimakasih kepada Diki, yang sudah menggambarnya di sela-sela kesibukannya sebagai pekerja di salah satu pabrik Gunungputri.

“Ini patut kita apresiasi, dan ini juga harus diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor bahwa lukisan dinda Diki ini, yang terbuat dari kayu ini bisa dinilai sangat luarbiasa dan bisa mendongkrak UMKM di Kecamatan Gunungputri khususnya,”

Pantauan dilokasi, acara peresmian itu dihadiri oleh para tokoh masyarakat setempat, dan turut dihadiri oleh seluruh Simpatisan Mardani Kanta se Kecamatan Gunungputri dan luar Gunungputri.

Wartawan : Die

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *