globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Warga Desa Harkat Jaya Nikmati Jalan Mulus Melalui DD

SUKAJAYA – Impian warga Kampung Cibuluh Desa Harkat Jaya Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor, untuk punya jalan mulus kini sudah terwujud. Sebelumnya jalan Desa yang menghubungkan akses pertanian di lima Kampung sepanjang 560 meter dengan lebar 2,5 meter dengan sumber anggagran Dana Desa (DD) Tahap tiga 2018, kini sudah mulai dirasakan untuk mobilisasi aktivitas perekonomian masyarakat.

Kepala Desa Harkat Jaya M. Soleh mengatakan, Jalan yang saat ini telah di Hot Mix itu sangat vital sebab menjadi jalan utama warga yang digunakan untuk distribusi hasil pertanian dan aktivitas perekonomian lainnya oleh warga di lima Kampung.

Pemerintah Desa saat ini fokus untuk melakukan pembenahan infrastruktur. Setelah melakukan betonisasi, kali ini jalan desa sepanjang 560 meter dihotmix, dan Pembangunan ini pun mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat di lima Kampung yang diantaranya Kampung Cibuluh, Pasir Kupa, Cikawung, Cikanas, dan Legok Sawo.

Hal ini dilakukan pemerintah desa guna memberikan rasa nyaman bagi warga. Selain itu, pembangunan ini juga sebagai bentuk respons pemerintah desa terhadap keluhan masyarakatnya.

“Kami ingin membuktikan kepada warga bila kami benar-benar ingin membangun desa dan ada peningkatan di segi pembangunan infrastruktur,” ujarnya kepada wartawan, (10/12/2018).

Sementara itu, Manaf (36) yang merupakan tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kinerja pemerintah desa yang terus melakukan perbaikan jalan. Ia pun mengapresiasi kekompakan warga yang ikut terlibat partisipasi dalam proses pengerjaan nya.

“Yang jelas kami menyambut gembira pembangunan yang dilakukan pemerintah Desa. Pemerintah benar-benar serius ingin membangun desa. Sehingga manfaat nya dapat dirasakan oleh masyarakat dalam peingkatan ekonomi di Desa Harkat Jaya ini,”tandasnya.

ADVETORIAL/PUBLIKASI KINERJA

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *