globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Wushu Cantik, Lindswell Kwok Jadi Mualaf

PUBLIK BOGOR – Lindswell Kwok kembali mencuri perhatian masyarakat. Tapi kali ini bukan lantaran aksi bela diri di ajang wushu. Nama Lindswell jadi sorotan setelah mengubah penampilannya.

Masyarakat Indonesia tak bisa lagi melihat aksi Lindswell dengan tatanan rambut yang dikuncir. Ya, Lindswell memutuskan berhijab.

Keputusan Lindswell sekaligus menjawab teka-teki soal keyakinan yang kini dianutnya.

Berhijabnya Lindswell membuat sosoknya jadi perbincangan.

Lindswel meraih medali emas dalam cabang olahraga wushu nomor Taijijian-Taijiquan. Itu menjadi medali kedua yang diperoleh Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Ia mencetak nilai total 19,50, mengungguli atlet Hong Kong Mok Uen Yin yang dengan nilai 19,42.

Prestasi Lindswell membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melontarkan pujian kepada Lindswell. Tak hanya itu, Jokowi juga menjulukinya sebagai Ratu Wushu Asia.

Lindswell akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ia telah menjalin hubungan dengan Achmad Hulaefi yang juga atlet wushu.

Hal ini diketahui dari postingan video Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Nahrawo Imam  Keduanya saling tersipu malu di dalam video.

Kabar terbaru yang dibawa Lindswell cukup mengejutkan publik sosial media. Netizen dibuat pangling oleh Lindswell yang tampil berhijab syar’i. Setelah menjadi mualaf, ia semakin mantap untuk berhijrah.

Sumber : Dream

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *