globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

500 Crosser Bogor-Banten Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

JASINGA – Diacara Jasad’t Grasstrack Open Jawa Barat yang dilaksanakan di Sirkuit Jasad’t Desa Cikopomayak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor yang diikuti oleh lima 500 pembalap, turut mendeklarasikan diri untuk mendukung calon Presiden nomor urut satu yaitu Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin.

Nampaknya, kecintaan para crosser yang berasal dari Banten dan Bogor, terhadap sosok Calon Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin itupun terlihat, dengan mendeklarasikan diri menjadi pendukung dan juga siap memenangkan nomor urut satu itu untuk menjadi Presiden RI periode 2019-2024.

Salah satu Croser dari Bogor, Asep mengungkapkan, deklarasi ini dilakukan setelah mengetahui bahwa Jaro Ade adalah Ketua TKD di Kabupaten Bogor. Dalam deklarasi mendukung pasangan Capres dan Cawapres no satu itupun para Croseer menginginkan, agar adanya sircuit permanen diseluruh wilayah Indonesia, memberikan penghargaan pembinaan kepada atlet, agenda Kejurnas yang pasti di Kabupaten Bogor dan banten dengan hadiah yang menjanjikan.

“Karena dia (Jaro Ade.red) adalah senior kami, yang selalu memibimbing dan memotivasi kami para pembalap dan beliau juga mantan pembalap,” katanya kepada wartawan dilokasi acara, (27/1/2019).

Asep sapaan akrabnya berharap, agar Pemerintah pusat atau daerah lebih memperhatikan para crosser yang berbakat di Kabupaten Bogor.

“Intinya kami disini meminta agar pemerintah memperhatikan para Crosser serta otomotif di Kabupaten Bogor khususnya di Indonesia,” harapnya.

Dalam acara itupun, Ketua TKD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi sapaan akrab Jaro Ade menyampaikan, Banyak para Crosser di Kabupaten Bogor yang sangat berpotensi untuk masuk ke ajang Internasional dan ini butuh dorongan dari pemerintah.

“Berhubung saya dulu juga mantan Crosser, tentu saya tahu mana-mana atlet yang terbaik yang harus diperjuangkan untuk ikut ke tingkat Nasional ataupun Internasional,” katanya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor yang juga Mantan Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor itupun berterimakasih, kepada para Crosser yang sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung Capres nomor urut satu.

“Saya berharap, para Crosser baik itu dari Bogor, Banten ataupun Jawa Barat agar bisa terus berkembang, sehingga bisa mewakili Indonesia ke tingkat Internasional,” harapnya.

Wartawan : Die

Check Also

Warga Rumpin Kembali Blokir Jalan

RUMPIN – Pemblokiran jalan khususnya terhadap kendaraan angkutan hasil tambang kembali dilakukan warga Kecamatan Rumpin. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *