globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bantu Warga Dibidang Kesehatan, Indocement Bagikan Obat Gratis

KLAPANUNGGAL – Demi menjaga kesehatan bagi masyarakat, PT. Indocement Tbk jalani program puskesmas Keliling di Desa Nambo dan Bantarjati dengan memberikan obat secara gratis kepada warga.

Community Development Head Tiga Roda Ayi Ibrohim mengatakan, program ini bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan (CSR) serta implementasi (realisasi) sebagai bagian kemitraan antara perusahaan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

“Selain memberikan pengobatan, kita juga menerangkan makna kesehatan secara gratis. Apalagi diprogram ini juga kita berupaya menyukseskan program pemerintah, salah satunya dengan mendorong penggunaan BPJS bagi masyarakat.” ujar Ayi kepada awak media, (17/1).

Ayi menambahkan, program puskesmas keliling merupakan program yang rutin diadakan dalam setiap tahunya. Sepanjang tahun program ini selalu turun kelapanagan, dengan menyusuri kampung – kampung yang berlokasi di 12 desa mitra Tiga Roda yang letaknya jauh dari Puskesmas ataupun rumah sakit.

“hingga akhir tahun 2018, sebanyak lebih dari 5.500 warga menerima pengobatan gratis dan lebih dari 6.800 warga yang hadir dalam program ini,” tambahnya

Ayi sapaan akrabnya menilai, program puskesmas keliling bagian dari langkah perusahaan untuk berbuat secara nyata kepada masyarakat, dan menjadi bagian program yang berkelanjutan (SDGs) 2030.

“target kita adalah masyarakat bisa memiliki kehidupan sehat dan sejahtera yang mengacu pada indikator pengurangan angka kematian dini akibat penyakit tidak menular melalui pencegahan dan pengobatan serta meningkatkan mental dan kesejahteraan,” pungkasnya

Wartawan : Daus

Check Also

PDIP dan Golkar Kabupaten Bogor Jalin Kekompakan, Kawal Program Jokowi-Amin

CIBINONG – Dalam pertemuan bertajuk komunikasi politik lintas partai, yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *