globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bentrok Di Seuseupan, Satu Orang Terluka Akibat Dihantam Pipa Besi

CIAWI – Satu orang terluka akibat dihantam pipa besi. Insiden berdarah itu gegara salah paham berujung keributan antara sekelompok orang dengan warga Seseupan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko melalui pesan singkat, Minggu (20/1/2019), menjelaskan, pertikaian warga dan sekelompok orang itu terjadi di Jalan Raya Gadog, Sabtu (19/1) malam, sekitar pukul 21:00 WIB. Peristiwa bentok bermula saat seorang warga Seseupan, Pandu, melihat seseorang bersama kawanannya berdiri di tepi jalan.

Setelah itu, sambung Truno, Pandu memilih menghindari sekelompok orang tersebut. Rupanya gerak-gerik Pandu dicurigai mereka. “Pelaku memanggil Pandu. Karena ketakutan, Pandu berlari ke dalam rumah dan dikejar dua pelaku sehingga menimbulkan keributan,” kata Truno.

Ribut-ribut ini mengusik warga setempat. Sejumlah warga Seseupan berupaya menangkap sekelompok orang yang memburu Pandu. Warga Seseupan, Idrus (56), yang mencoba melerai pertikaian itu malah kena hantam benda tumpul.

“Secara tiba-tiba, salah seorang pelaku memukul warga dengan menggunakan benda yang diduga pipa besi,” tutur Truno.

Menurut Truno, pelaku yang menghantamkan pipa besi ke korban tersebut melarikan diri bersama kelompoknya. Satu orang dari kelompok itu yang tertinggal di lokasi kejadian berhasil disergap warga. Personel Polsek Ciawi yang datang ke tempat keributan langsung menggiring satu orang itu dan memburu pelaku lainnya.

“Kejadian tersebut karena kesalahpahaman antara sekelompok orang dan warga Seuseupan,” katanya.

Delapan lelaki yang diduga teman pelaku pemukulan warga itu diringkus anggota Polsek Ciawi. Polisi sudah meminta keterangan korban dan sejumlah saksi untuk memproses perkara tersebut

“Pelaku pemukulan dalam penyelidikan,” kata Truno.

Sedangkan korban luka, Idrus, warga Seseupan, mendapat penanganan medis lantaran kepalanya robek dihajar pelaku. “Korban luka lima jahitan di bagian kepala diduga akibat pukulan pipa besi,” kata Truno.

Sumber :

Check Also

Polisi Buru Pelaku Mutilasi WNI di Malaysia

PUBLIK BOGOR – Mabes Polri sudah memastikan hasil sidik jari dari Warga Negara Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *