globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

HMI Cabang Kota Bogor Desak Kapolres Tangkap Pelaku Pembunuhan NN

BOGOR – Insiden tewasnya siswa SMK Baranangsiang Bogor NN (18) yang ditemukan tergelatak dengan bersimpahan darah karena ditusuk benda tajam, mengundang kecaman berbagai pihak, seperti dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Bogor, dengan tegas meminta aparat kepolisian secepatanya memburu pelaku.

Kepala Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI Cabang Kota Bogor Dede Yoga Rodiansyah mengatakan, tragedi tewasnya siswi tersebutentu sangat disesali, pasalnya kejadian tersebut tidak jauh dari pos pengamanan polisi.

“kita sadar, musibah tidak ada yang tahu, tapi ini seharusnya diminimalisir dengan berdirinya pos penjagaan (pospol) di dekat kejadian perkara,” ujarnya, (9/1)

Yoga sapaan akrabnya meminta kepada pihak Polres Bogor Kota untuk meningkatkan kewaspadaannya untuk menjaga dan melindungi masyarakat agar bisa tentram serta terhindar dari kriminalitas.

“tentu dengan dibantu oleh masyarakat juga agar selalu bisa berhati-hati dan tetap waspada,”katanya

Yoga pun mendesak agar pihak kepolisian untuk secapatnya memburu dan menangkap pelaku pembunuhan demi terciptanya keadilan

“kami pengurus HMI Cabang Kota Bogor meminta kapolres agar secapatnya mengungkap kasus tewasnya NN, jangan tampai tragedi ini terulang kembali di Kota Bogor,” tegasnya

Wartawan : Daus

Check Also

Kali Ini, Warga Bogor Timur Keluhkan Air PDAM Yang Kotor

PUBLIK BOGOR – Pasokan air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *