globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kisah Cinta Usia Lebih Tua Dari Suami

PUBLIK BOGOR – Cinta memang tidak mengenal usia, siapa pun bisa merasakan hal itu. Tidak ada batasan yang pasti dalam urusan perasaan, termasuk dalam menjalin asmara. Banyak pasangan yang berbahagia meski jarak usia diantara mereka cukup jauh.

Seperti Ussy Sulistiawaty dan Aura Kasih. Dua wanita itu memutuskan untuk menikah dengan pria yang usianya lebih muda. Ussy dengan Adhika Pratama, Aura Kasih dengan Eryck Amaral.

Yang pertama adalah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Keduanya terpaut usia 5 tahun, dimana Andhika lebih muda dari Ussy. Meski berbeda usia, namun keluarga perempuan kelahiran 13 Juli 1981 ini menjadi salah satu potret keluarga bahagia dari kalangan selebriti.

Melalui media sosial, Ussy kerap mengunggah potret kebersamaan keluarganya

Pernikahan Ussy dan Andhika Pratama termasuk jauh dari gosip. Perbedaan usia di antara keduanya tidak menjadi penghalang dan masalah yang berarti.

 

Ussy dan Andhika menikah pada tahun 2012. Mereka dikaruniai dua orang anak perempuan, yaitu Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Sebelumnya, wanita berusia 37 tahun itu telah memilki dua orang anak perempuan dari pernikahan sebelumnya. Mereka adalah Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra.

Dalam salah satu unggahan Ussy di akun Instagram miliknya, terlihat keluarga ini kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Terlihat dari tulisan di kue yang terdapat dalam foto, saat itu mereka sedang merayakan ulang tahun Amel, si sulung.

Tidak hanya Ussy yang menambatkan hatinya pada pria yang lebih muda. Beberapa waktu lalu, penyanyi Aura Kasih resmi melepas masa lajangnya. Aura yang berumur 31 tahun menikah siri lebih dulu dengan cowo berusia 24 tahun bernama Eryck Amaral di Bangkok, Thailand.

Kala itu, menurut Aura Kasih, pria asal Brasil ini memiliki kontrak pekerjaan di Negeri Gajah tersebut. Sehingga tidak dapat pulang ke Indonesia.

Namun ingin momen pernikahannya disaksikan oleh orang terdekat dan disahkan dalam hukum negara, Aura Kasih dan Eryck Amaral melakukan pernikahan di hadapan penghulu dan pada 26 Desember lalu di Jakarta.

Kabar pernikahan itu cukup mengejutkan, mengingat Aura terbilang sangat rapi menyembunyikan identitas pasangannya. Melalui fitur Instagram Story, pelantun ‘Mari Bercinta itu’ menjelaskan ia memang tidak suka mengumbar kemesraan saat berpacaran.

Saat ini Aura dan Eryck tengah berbahagia. Masih dari fitur yang sama, diketahui bahwa rencana Aura untuk gendong bayi di tahun 2019 bisa terealisasi. Ya, Aura Kasih tengah berbadan dua.

Dilihat dari usia, Ussy dan Andhika terpaut usia 5 tahun, sedangkan Aura dan Eryck terpaut usia 7 tahun. Saat ini, Ussy dan Andhika sudah memiliki 4 anak, sedangkan Aura dan Eryck sedang menanti anak pertama.

Sumber : Kumparan

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *