globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Komunitas Adventure Bogor Barat Trail, Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Tsunami Banten 

 

PUBLIKBOGOR – Tsunami yang menerjang wilayah perairan Selat Sunda, pada Sabtu (22/12) lalu, menyapu bersih wilayah Pantai Barat Kabupaten Pandeglang Banten, sehingga membuat sejumlah para relawan dari kalangan wartawan, aktivis kemanusian hingga komunitas lainnya tergugah untuk ikut serta membantu para korban yang terdampak bencana tsunami diwilayah pantai ujung kulon Provinsi Banten.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Komunitas Jasinga Adventure (Jasad) dan Komunitas Bogor Barat Adventure Trail (K,Pegat) dari Cigudeg dan Jasinga Kabupaten Bogor bagian barat ikut peduli bencana tsunami Banten, guna meringankan beban serta sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial, untuk ikut menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang yang menjadi korban Tsunami.

“Kami dari Komunitas Adventure Trail Bogor Barat , ingin melakukan langkah cepat dan tindak lanjut terhadap dampak bencana Tsunami Banten. Penting bagi kami untuk memastikan bahwa kehadiran Komunitas ini di tengah-tengah masyarakat Banten dapat bermanfaat.” tutur Dian saat menyalurkan bantuan Kepada korban yang terdampak bencana tsunami Banten, Sabtu (29/12/2018).

Ucok sapaan akrab Dian mengatakan, adapun berbagai bantuan yang diberikan oleh Komunitas Adventure Trail Bogor Barat berupa beras, air mineral, Indomie dan pakaian layak pakai untuk masyarakat yang terkena dampak dari tsunami Banten.

Saat ini ada tiga titik bantuan untuk di wilayah Labuan, Cinangka dan Carita telah diserahkan secara simbolis kepada RT setempat untuk diberikan kepada POS Pengungsian di Kampung Pagedongan dan Kampung Cinangka Kecamatan Carita serta Posko pengungsian Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Mudah mudahan bantuan yang kami salurkan dalam aksi sosial ini bagi masyarakat yang terdampak musibah atau bencana alam di Pandeglang dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang terkena dampak bencana Tsunami Banten.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan, serta meringankan beban korban Tsunami Banten dan dapat meningkatkan nilai manfaatnya,”pungkasnya.

Check Also

Ada Kesalahan, Model C1 Pleno DPR RI di TPS Desa Citapen DKI Jakarta

CIAWI – Format C1 di salah satu Desa di Kecamatan Ciawi yaitu Desa Citapen terbalik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *