globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mesut Oezil Siap Turun Lawan West Ham United

PUBLIK BOGOR – Arsenal mendapat kabar baik sebelum pertandingan melawan West Ham United, Sabtu (12/1/2019) mendatang. Playmaker andalan mereka, Mesut Oezil, dipastikan telah pulih dan kembali berlatih setelah menderita cedera lutut. Oezil kemungkinan besar dapat diturunkan di laga melawan West Ham nanti.

Kabar pulihnya Oezil ini disampaikan langsung oleh situs resmi Arsenal. Sebelumnya, pemain asal Jerman ini menderita cedera lutut dan absen di tiga laga terakhir The Gunners, termasuk ketika mereka dibabat Liverpool dengan skor mencolok 1-5.

Kembalinya Oezil tentunya menjadi kabar yang menyenangkan bagi Gooners, para pendukung Arsenal. Pasalnya, pesepak bola berkaki kidal ini terbilang rajin mencetak gol ke gawang The Hammers. Sepanjang kariernya, Oezil telah mencetak tiga gol ke gawang West Ham, jumlah gol terbanyaknya ke gawang tim asal Inggris (bersama Everton, Newcastle United, dan Norwich). Tak hanya itu, ia juga mampu mencetak total dua asis sepanjang pertemuannya dengan West Ham.

Sayangnya, kontribusi Oezil bagi Arsenal di musim ini terbilang minim. Sejauh ini, ia hanya tampil sebanyak 13 kali bagi The Gunners di Premier League, dengan sumbangsih hanya tiga gol dan satu asis. Memang, cedera lutut dan punggung menjadi penghalangnya, tetapi untuk pemain kaliber Oezil, catatan ini terbilang mengecewakan.

Sumber : Kumparan

Check Also

22 Makam di Sukabumi Tergerus Longsor

PUBLIK BOGOR – Bencana longsor terus-terusan menerjang sejumlah lokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Bencana tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *