globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pelaku Curanmor Ditangkap di Desa Susukan

BOJONGGEDE – Polsek Bojonggede berhasil mengamankan Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang mencoba melarikan diri dengan bersembunyi di sebuah toko material. Penangkapan pelaku dilakukan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan rekan dari FKPM Fokuss dan dibantu warga Desa Susukan Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, Sabtu (19/2/2019) sekitar pukul 22:00 WIB.

Salah satu warga Desa Susukan Jay mengatakan, penangkapan Pelaku berawal dari telepon Bapak Hendra, Ketua RT 05/RW 02 Desa Susukan, sekitar pukul 21.30 WIB. Tentang adanya pelaku pencurian sepeda motor yang dikejar oleh warga dan bersembunyi di sebuah Toko Material yang berlokasi di RT 05/RW 02 Desa Susukan.

“Mendapat informasi tersebut, saya bersama rekan dari FKPM Fokuss menuju ke TKP, dan dibantu warga melakukan pencarian dan pelaku berhasil kita amankan,” terang Jay kepada Publik Bogor, (20/1/2019).

Kronologis kejadian, yakni pada hari Sabtu, tanggal (19/1/2019) sekitar pukul 21.30 WIB., korban atas nama Nano Diali, beralamat di Gg. Anggrek Gas Alam RT 04/RW 07, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok hendak memasukkan sepeda motornya, lalu korban melihat pelaku memundurkan sepeda motor milik korban.

“Korban pun meneriaki maling dan pelaku melarikan diri dan bersembunyi di toko material,” imbuhnya.

Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 20 menit pelaku berhasil diamankan. Dan kemudian Pelaku dengan inisial MM (23) tahun, beserta barang bukti berupa sebuah Sepeda motor Beat, Nopol B-4295-TSO langsung digelandang ke Mapolsek Bojonggede untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Wartawan : Die

Check Also

Warga Rumpin Kembali Blokir Jalan

RUMPIN – Pemblokiran jalan khususnya terhadap kendaraan angkutan hasil tambang kembali dilakukan warga Kecamatan Rumpin. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *