globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Polisi Bekuk Pelaku Pembacokan Warga Di Kota Bekasi

PUBLIK BOGOR – Polisi menangkap pelaku pembacokan warga di Kota Bekasi, Jawa Barat. Namun, polisi belum menjelaskan motif dan kronologis kejadian.

“Sudah ketangkap pelaku-pelakunya,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dihubungi, Selasa (22/1/2019).

Peristiwa pembacokan ini sendiri disebut terjadi pada Minggu (20/1) dan sempat terekam di CCTV. Korban bernama Dicky Saputra (30) menyatakan dirinya dikejar oleh sekelompok orang ketika sedang menuju arah Jakarta.

“Saya lagi mau arah ke Jakarta. dari Cikarang ke Jakarta. Saya mau belanja ikan. Tiba-tiba ada gerombolan geng motor. Berpapasan sama dia, dia lagi muter ke arah Jakarta,” ujar Dicky saat dihubungi.

Melihat ada gerombolan yang disebutnya membawa senjata tajam, Dicky pun kabur hingga masuk ke got. Dia menyatakan dirinya mengalami luka bacok di bagian bokong sebelah kiri.

“Tapi ada yang ngejar saya juga. Saya jatuh tuh ke got. Saya masuk ke gorong-gorong got. Disitu saya diinjek-injek. Saya udah kena bacok disitu,” ujar Dicky.

Dia kemudian masih berupaya menyelamatkan diri dengan masuk dalam sebuah minimarket. Motor milik Dicky dibawa kabur oleh salah seorang dari kelompok yang mengejarnya itu.

“Akhirnya pas masuk, itunya udah kabur semua,” ujar Dicky.

“Kalau umur mereka sih sekitar 17. Bawa senjata tajam, celurit,” sambungnya.

Sumber : Detik

Check Also

Polisi Buru Pelaku Mutilasi WNI di Malaysia

PUBLIK BOGOR – Mabes Polri sudah memastikan hasil sidik jari dari Warga Negara Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *