globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pray for Selat Sunda, Pemuda Dusun 04 Galang Dana Untuk Para Korban Tsunami

GUNUNGPUTRI – Bencana alam tsunami yang menerjang kawasan Selat Sunda pada  lalu, mengundang kepedulian masyarakat secara umum. Tak terkecuali, keprihatinan juga dirasakan Warga Kampung Cikuda Dusun 04, Desa Bojong nangka, Kecamatan Gunungputri.

Untuk itu, dengan dipelopori para pemuda kampung cikuda Dusun 04, mereka melakukan aksi turun kejalan untuk mengadakan penggalangan dana dan sumbangan untuk para korban tsunami Selat Sunda.

“Kami akan menyerahkan bantuan yang sudah dikumpulkan. Bantuan ini hasil sumbangan para pengendara yang kita terima sumbangannya di jalan,” kata ketua pelaksana, Muhammad Rizki Ramadhan, (4/1).

Rizki mengungkapkan, setiap ada bencana, para pemuda kerap melakukan penggalangan bantuan yang melibatkan masyarakat di wilayahnya.

“Ini juga akan menumbuhkan semangat sosial kepada masyarakat, khususnya di kalangan pemuda, karena kita ini adalah sebagai mahluk sosial, yang saling memerlukan satu sama lainnya,” tegasnya.

Kegiatan penggalangan dana yang menerima sumbangan dari para pengendara roda empat dan roda dua ini dimulai 30 Desember 2018 – 3 Januari 2019 ini di lakukan di 2 titik berbeda, kegiatan juga di lakukan di setiap acara kompetisi sepak bola Open Cup yang saat ini sedang berlangsung. Dan ia berharap, bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban para korban tsunami. Menurutnya, musibah yang mereka alami, mereka juga turut merasakan.

“Alhamdulillah ada donasi yang terkumpul Rp 1.800.000,- walaupun nominalnya tidak terlalu besar, semoga dapat bermanfaat untuk para korban tsunami Banten, lampung, Selat Sunda pada 22 Desember yang lalu,” tukasnya.

Wartawan : Daus

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *