globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Putri Anang Hermansyah, Jadi DJ di Hotel Parun’k Transit

PARUNG – Para pecinta musik DJ di wilayah Bogor tampak membanjiri ruang DJ Club Hotel Parun’k Transit di Jalan Raya Jabon Kecamatan Parung, Sabtu (26/1/2019) malam.

Kehadiran dan pertunjukan Aurel Hermansyah artis muda penuh talenta dalam event bertajuk The Rissing Star Impossible di hotel tersebut, telah mampu menyedot antusiasme para pecinta musik tersebut.

“Penonton sangat antusias dan larut menikmati pertunjukan live perform mbak Aurel. Kami dari manajemen hotel sangat puas dan ini menjadi motivasi untuk menghadirkan artis-artis ternama dalam event-nya berikutnya.” kata Bambang W. Djamhur General Manager Hotel Parun’k Transit, Minggu (26/1/2019).

Sementara itu, Aurel yang diwawancarai wartawan sebelum melakukan live perform, mengaku senang bisa tampil kembali di Bogor.

“Sebelumnya saya tampil di Hotel M-One dan sekarang di Hotel Transit. Senang main di Bogor, penontonnya antusias dan baik,” ungkap putri musisi Anang Hermansyah dan Kris Dayanti ini.

Saat ditanya kenapa menyukai genre musik DJ, Aurel mengatakan, dirinya sangat menyukai musik dan menyanyi.

“DJ kan juga musik, saya suka. Makanya saya dalami, saya terjun dan semangat untuk terus belajar dan tampil dalam musik ini,” ujarnya.

Aurel juga menjawab pertanyaan adanya pandangan negatif tentang musik DJ yang identik dengan hura-hura dan gemerlap dunia malam.

“Setiap orang punya pandangan masing-masing, jadi biarlah itu hak mereka. Saya berharap talenta-talenta musik di Bogor, terutama kaum milenial untuk terus semangat belajar, berkarya dan mencintai seni musik, apapun jenisnya.” tegasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Bocah 4 Tahun Meninggal Tertimpa Truk Tambang Di Gunungsindur

GUNUNGSINDUR – Sebuah peristiwa mengenaskan terjadi di wilayah Kecamatan Gunungsindur. Seorang bocah berusia empat tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *